ESSAY

Writer / NIM
MARK BRIAN / 931417002
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. RIZAN MACHMUD, S.Kom, M.Si / 0016078304
Advisor 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstract
Mark Brian, 931417002. 2019. Pengaruh Retailing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Gerai Indomaret Gorontalo. Skripsi, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, di bawah bimbingan bapak Rizan Machmud, S.Kom, M.Si, selaku Dosen Pembimbing I, dan bapak Andi Juanna, S.Pd, M.Sc, selaku Dosen Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui apakah keberagaman produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen; 2) Untuk mengetahui apakah atmosfer toko memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen; 3) Untuk mengetahui apakah promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen; 4) Untuk mengetahui apakah lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat atau konsumen yang pernah ada sementara berbelanja di gerai Indomaret yang ada di kota Gorontalo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak sembilan puluh enam orang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data- data yang telah memenuhi uji validitas, realibilitas, normalitas serta uji asumsi
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011