ESSAY

Writer / NIM
TIARA KHANISA ALMIRA SAHI / 931417023
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
DR. MUCHTAR AHMAD, S.Pd, M.Si / 0004057805
Advisor 2 / NIDN
ENDI RAHMAN, SE, MM / 0013068006
Abstract
Tiara Khanisa Almira Sahi. 931417023. 2022. Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Muchtar Ahmad, S.Pd, M.Si dan Pembimbing II Endi Rahman, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Kualitas Produk (X1), Brand Trust (X2) dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah analissi data kuantitatif. teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian menunjukan secara parsial, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo, variabel brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Sedangkan secara simultan Kualitas Produk, Brand Trust dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Dengan demikian seluruh hipotesis pada penelitian ini terbukti dan diterima Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Trust, Promosi, Keputusan Pembelian
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011