ESSAY

Writer / NIM
TITIN S. PAKAYA / 931417037
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. RIZAN MACHMUD, S.Kom, M.Si / 0016078304
Advisor 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstract
Titin S. Pakaya. 931417037. 2022. Pengaruh Kualitas Sistem Informasi (BSGTouch) Terhadap Kepuasan Pengguna Studi Kasus Pada Nasabah PT. Bank SulutGo Cabang Boroko. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Dr. Rizan Machmud, S.Kom, M.Si Sebagai Pembimbing I dan Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si Sebagai Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Sistem Informasi (BSGTouch) Terhadap Kepuasan Pengguna. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Data yang digunaka nadalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank SulutGo Cabang Boroko. Penarikan sampel dalam penelitian menggunakan rumus Lameshow dikarenakan jumlah populasi tidak diketahui banyaknya dan jumlah responden berjumlah 96. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukan kualitas system informasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna. Koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 68,4% yang berarti variabilitas kepuasan pengguna dapat dijelaskan oleh kualitas sistem informasi sebesar 68,4%. Kata Kunci: Kualitas Sistem Informasi, Kepuasan Pengguna
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011