ESSAY

Writer / NIM
RISKANDAR TOI / 931417040
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Advisor 2 / NIDN
AGUS HAKRI BOKINGO, S.Pd., M.Si / 0017088602
Abstract
ABSTRAK Riskandar Toi. 2021. "Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Online Grab Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontaloa". Prorgam Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, Pembimbing I: Djoko Lesmana Radji, S.Pd., M.Si, Pembimbing II: Agus Hakri Bokingo, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan transportasi online Grab terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Besarnya sampel dalam penelitian ini berjumlah 84 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan transportasi online Grab berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Nilai R square dalam penelitian ini adalah 40,9%. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 40,9% variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, sedangkan sisanya sebesar 59,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011