ESSAY

Writer / NIM
ADELIA MAGO / 931417044
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
DR. MUCHTAR AHMAD, S.Pd, M.Si / 0004057805
Advisor 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstract
ABSTRAK Adelia Mago. NIM. 931 417 044. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vaseline(Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen UNG). Skripsi, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan dari Bapak DR. Muchtar Ahmad, S.Pd, M.Si dan Bapak Andi Juanna, S.Pd, M.Sc. Penelitian ini mengkaji Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vaseline(Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen UNG). Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 58 Mahasiswa Jurusan Manajemen dengan cara menyebar kuisioner kepada responden yang telah memenuhi kriteria sampel yang telah ditentukan. Analisis data dengan menggunakan teknik analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian nilai R square adalah sebesar 0,701. Nilai ini menunjukan bahwa sebesar 70,1% variabel Keputusan Pembelian produk vaseline pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen UNG dapat dijelaskan oleh Brand Image, sedangkan sisanya sebesar 29,9% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011