ESSAY

Writer / NIM
NADA ALZANIAH ANJALI SANTANA / 931417047
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Advisor 2 / NIDN
Dr. IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstract
Hasil Penelitian menunjukan bahwa posisi strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada PT. Delta Pasific Indotuna Bitung saat ini berada pada kuadran 2 yakni startegi Diversifikasi. Strategi ini menekankan bahwa pentingnya peningkatan kekuatan dan potensi perushaan untuk mereduksi berbagai ancaman terkait dengan pemasaran produk, dimana langkah itu dilakukan melalui upaya (1) Mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk agar masyarakat terus percaya dan meningkatkan citra positif perusahan maupun produk dengan higienitas yang baik. (2) Meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama untuk mencapai ketelitian yang baik agar tida terjadi reject atau return produk yang dijual. (3) Mengupdate secara berkala apa saja yang sedang dibutuhkan konsumen atau pelanggan. (4) Meningkatkan hubungan baik dengan berbagai mitra penjualan bahkan menerapkan sistem bonus dan diskon bagi distributor atau orderan pada wilayah tertentu. Berbagai strategi ini apabila diupayakan maka akan berdampak pada berbagai aspek perushaan yang bukan hanya pada pemasaran dan volume penjualan namun juga bisa meningkatkan capaian laba, meningkatkan efsiensi operasional dan mereduksi produk yang direject ataupun direturn dalam proses pemasaran produk perusahaan.
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011