ESSAY

Writer / NIM
NURHAYATI GANI / 931417131
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. Drs. ABDUL RAHMAN PAKAYA, M.Si / 0020125810
Advisor 2 / NIDN
ENDI RAHMAN, SE, MM / 0013068006
Abstract
Nurhayati Gani. 931417131. 2021.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi kasus pada Imperial Hotel di Kota Gorontalo). Skripsi. Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Dr. Drs. Abd. Rahman Pakaya, M.Si Sebagai Pembimbing I dan Sebagai Endi Rahman, SE., MM Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keunggulan Bersaing.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan Hotel Imperial Kota Gorontalo. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin sehingga jumlah responden berjumlah 72. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing. Dengan demikian, hipotesis penelitian yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keunggulan bersaing pada Imperial Hotel terbukti dan diterima. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Keunggulan Bersaing
Download files

ARCHIVES

2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011