ESSAY

Writer / NIM
LUSIANA PRATIWI / 931417154
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. Drs. ABDUL RAHMAN PAKAYA, M.Si / 0020125810
Advisor 2 / NIDN
YULINDA L ISMAIL, M.Si / 0004077603
Abstract
ABSTRAK Lusiana Pratiwi. 2021. Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Di Universitas Negeri Gorontalo). Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen, Universitas Negeri Gorontalo. Dr. Drs. Abd. Rahman Pakaya, M.Si selaku Pembimbing I dan Yulinda L. Ismail, S.Pd., M.Si selaku Pembimbing II. Tujuan dari pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan prosedur pengumpulan data melalui angket, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan diatas maka disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel bebas (Harga dan Promosi) memiliki pengaruh kontribusi sebesar 47,6% terhadap variabel keputusan pembelian online di shoppe oleh mahasiswa, sedangkan 52,4% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti. Misalnya biaya pengiriman, pelayanan ke costumer. Pengaruh yang ditimbulkan oleh Harga dan Promosi menunjukkan sebuah pengaruh yang sangat baik. Dengan demikian dapat dipastikan bahwa tanpa adanya Harga dan Promosi yang baik akan berakibat pada menurunnya keputusan pembelian online di shoppe di Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Kata Kunci : Harga, Promosi, Keputusan Pembelian Online x
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011