ESSAY

Writer / NIM
DWI ANNISA RONA / 931417157
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Advisor 2 / NIDN
Dr UMIN KANGO, S.Pd, M.Si / 0012107902
Abstract
Dwi Annisa Rona. 2021. Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Di Ms Glow Gorontalo. Skripsi Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I : Ibu Tineke Wolok, S.T, M.M Pembimbing II : Ibu Dr. Umin Kango, S.Pd, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen di MS Glow. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner. Adapun jumlah sampel sebanyak 96 orang. Analisis data dalam penelitian ini yakni analisis kuantitatif inferensial regresi sederhana. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di MS Glow. Hasil pengaruh positif menunjukan bahwa semakin intens penggunaan media sosial instagram maka akan semakin tinggi minat beli konsumen di MS Glow yang dibuktikan dengan melakukan pembelian berulang dan merekomendasikan produk pada orang lain. Nilai koefisien determinasi R2 sebesar 0,382. Nilai ini berarti bahwa sebesar 38,20% minat beli konsumen di MS Glow dipengaruhi oleh Media sosial Instagram. Adapun pengaruh dari variabel lain terhadap minat beli konsumen sebesar 61,80% yakni kualitas produk, harga produk, brand image, lokasi distributor dan kepercayaan merk oleh konsumen. Kata Kunci: Minat Beli, Media Sosial Instagram
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011