ESSAY

Writer / NIM
ATIKA MUSTAPA / 931418042
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. RIZAN MACHMUD, S.Kom, M.Si / 0016078304
Advisor 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstract
ABSTRAK Atika Mustapa, 931 418 042. "Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Jiksau Food. Hasil Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Dr. Rizan Machmud, S.Kom.,M.Si., Djoko Lesmana Radji, S.Pd., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial terhadap keputusan pembelian pada UMKM Jiksau Food. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel konsumen yang menggunakan media sosial pada UMKM Jiksau Food sebanyak 97 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purpose sampling. Alat analisis yang digunakan dalam menguji penelitian ini yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik,uji hipotesis dan uji regresi linear. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Jiksau Food yaitu dengan nilai t hitung 7,132 > dari t tabel 1,660. Hal ini menunjukan bahwa UMKM Jiksau Food dapat meningkatkan keputusan pembelian menggunakan media sosial. Kata kunci : Media Sosial, Keputusan Pembelian, UMKM
Download files

ARCHIVES

2025
Year Essay 2025
2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011