ESSAY

Writer / NIM
RISKA ANNISA ABDJUL / 931418063
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. RAFLIN HINELO, S.Pd.,M.Si / 0018067304
Advisor 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstract
Riska Annisa Abdjul. 931 418 063 2022.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di Masa Pandemi Covid-19 Pada Bank Sulut Go Cabang Gorontalo.Hasil Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Dr. Raflin Hinelo, S.Pd., M.Sidan Andi Juanna, S.Pd., M.Sc. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di masa pandemic covid-19 pada Bank Sulut Go Cabang Gorontalo.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel nasabah di Bank Sulut Go Cabang Gorontalo sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakansimple random sampling.Alat analisis yang digunakan dalam menguji penelitian ini yaitu uji instrument, uji asumsi klasik, dan uji regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di masa pandemi covid-19 pada Bank Sulut Go Cabang Gorontalo,yaitu dengan nilai t hitung 7,722 > dari t tabel 1,661. Hal ini menunjukkan bahwa Bank Sulut Go Cabang Gorontalo dapatmeningkatkan pelayanan yang berkualitas. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, dan Pandemi Covid-19.
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011