ESSAY

Writer / NIM
ANITIA AGUSANTI / 931418071
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. ZAINAL ABIDIN UMAR, M.Si / 0008026903
Advisor 2 / NIDN
Dr. HAPSAWATI TAAN, S.T., M.M / 0001027602
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiential Marketing dan Physical Evidence Terhadap impulse buying pada Hypermart Cabang Gorontalo. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Besarnya sampel dalam penelitian ini berjumlah 71 orang dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Experiential Marketing dan Physical Evidence secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada Hypermart Cabang Gorontalo. Hal ini menunjukan jika semakin baik experiential marketing dan physical evidence yang diterapkan maka impulse buying pada Hypermart Cabang Gorontalo juga akan ikut meningkat. Kata kunci : Experiential Marketing, Physical Evidence, Impulse Buying
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011