ESSAY

Writer / NIM
ADELIA SAHRAIN / 931418134
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Advisor 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstract
ABSTRAK Adelia Sahrain. NIM 931418134. 2022. Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi kasus pada mahasiswa pengguna Smartphone Xiaomi Jurusan Manajemen Universitas Negeri Gorontalo). Skripsi. Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Dr. Idris Yanto Niode, S.Pd, MM Sebagai Pembimbing I dan Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si Sebagai Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Data yang digunakan diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada mahasiswa pengguna Smartphone Xiaomi Jurusan Manajemen Universitas Negeri Gorontalo. Penarikan sampel dalam penelitian menggunakan rumus Slovin dengan jumlah sampel 70 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan 1) citra merek berperngaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) harga berperngaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan 3) citra merek dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 56,5 %. yang berarti variabilitas keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh citra merek dan harga sebesar 56,5 %. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011