ESSAY

Writer / NIM
ALDONAWATI LASENA / 931418149
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Advisor 2 / NIDN
Dr UMIN KANGO, S.Pd, M.Si / 0012107902
Abstract
Aldonawati Lasena . 2022. "Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Menggunakan Ojek Online Gojek Di Kota Gorontalo". Program Studi S1 Manajemen, Jurusam Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, Pembimbing I : Tineke Wolok, ST., M.M. Pembimbing II : Dr. Umin Kango, S.Pd, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan ojek online gojek, seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan ojek online gojek, seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan ojek online gojek. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Besar sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi liner berganda. Berdasarkan hasil penelitian uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen ditunjukkan dengan nilai t-hitung 3,427 > t-tabel 1,985, harga berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian konsumen ditunjukkan nilai t-hitung 2,553 > t-tabel 1,985, kualitas pelayanan dan harga secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen ditunjukkan dengan nilai Fhitung 19,258 > Ftabel 3,094 dengan taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan perhitungan koefisien determinasi menunjukkan bahwa 29,3% perubahan variabel keputusan pembelian konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan dan harga, sedangkan sisanya 70,7% depengaruhi oleh faktor lain yang variabelnya tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Harga Terhdap Keputusan Pembelian Konsumen.
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011