ESSAY

Writer / NIM
MEYLAN HARUN / 931418161
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. HAPSAWATI TAAN, S.T., M.M / 0001027602
Advisor 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstract
Meylan Harun. 931.418.161. 2022. "Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online Gojek Di Kota Gorontalo. Hasil Program Studi S1 Manajemen, Jurusam Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, Dibawah bimbingan Ibu Dr. Hapsawati Taan, S.T., M.M sebagai pembimbing 1dan Bapak Ramlan Amir Isa, SE, M.M sebagai pembimbing 2. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) seberapa besar pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan aplikasi transportasi online Gojek di Kota Gorontalo. 2) seberapa besar pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan aplikasi transportasi online Gojek di Kota Gorontalo. 3) seberapa besar pengaruh kepercayaan dan kepuasan loyalitas pelanggan aplikasi transportasi online Gojek di Kota Gorontalo.Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui.ehnik pengambilan sampel menggunakan non probality sampling yaitu sebanyak 100 responden.Uji analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kepercayaan Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online Gojek Di Kota Gorontalo. (2) Kepuasan Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online Gojek Di Kota Gorontalo. (3) Kepercayaan Dan Kepuasan Secara Simultan Berpengaruh Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online Gojek Di Kota Gorontalo. Kata kunci : Kepercayaan,Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011