ESSAY

Writer / NIM
CITRAWATI FADJAR / 931418166
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Advisor 2 / NIDN
YULINDA L ISMAIL, M.Si / 0004077603
Abstract
Citrawati Fadjar. 931 418 166. 2022. "Pengaruh Gaya Hidup Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Di Rumah Pernik Kota Gorontalo. Hasil Program Studi S1 Manajemen, Jurusam Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, Dibawah bimbingan Andi Juanna, S.Pd.,M.Sc selaku pembimbing 1 dan Yulinda L Ismail, S.Pd., M.Si selaku pembimbing 2. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk pakaian Di Rumah Pernik Kota Gorontalo. 2) pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk pakaian Di Rumah Pernik Kota Gorontalo. 3) pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk pakaian Di Rumah Pernik Kota Gorontalo. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan populasi yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling yaitu sebanyak 96 orang. Uji analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa 1) gaya hidup berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian di tunjukkan dengan nilai t hitung 2,507 > t tabel 1,985. 2) Sikap Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai t hitung 2,909 > t tabel 1,985. Sedangkan hasil penelitian uji F menunjukkan F hitung 30,901 < F tabel 3,09 dengan taraf signifikansi 0,05. Artinya Gaya hidup dan Sikap Konsumen secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian produk pakaian dirumah Pernik kota Gorontalo. Berdasarkan perhitung koefisien determinasi menunjukkan R sebesar 39,9% dikategori rendah, dapat disimpulkan bahwa 3) gaya hidup dan sikap konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pakaian dirumah Pernik kota Gorontalo sedangkan 60,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti kualitas, produk, harga dan promosi Kata kunci : Gaya Hidup, Sikap Konsumen dan Keputusan pembelian.
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011