ESSAY

Writer / NIM
WAWAN APAJULU / 932309076
Study Program
D3 - ADMINISTRASI PERKANTORAN
Advisor 1 / NIDN
HAIS DAMA, SE, M.Si / 0005037306
Advisor 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstract
ABSTRAK WawanApajulu, NIM 932 309 076.“ Sistem Pelayanan Administrasi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Kota Selatan”.( Dibawah bimbingan Bapak Hais Dama. SE.M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Ramlan Amir Isa, SE, MM selaku pembimbing II ). Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengungkapkan permasalahan tentang Sistem Pelayanan Administrasi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Kota Selatan. Adapun yang menjadi tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana Sistem Pelayanan Administrasi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Kota Selatan. Instrument pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi sehingga data yang diperoleh benar-benar akurat sesuai dengan kebutuhan peneliti.Sedangkan analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Sistem Pelayanan Adminitsrasi pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Kota Selatan telah melakukan rangkaian tugas perbuatan pelayanan seperti, Menghimpun, Mencatat, Mengolah, Mengganda, Mengirim, dan telah terlaksana dengan baik tapi dalam pencapain Sistem Pelayanan Administrasi masih ada beberapa faktor yang menghambat Sistem Pelayanan Administrasi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Kota Selatan yaituPengaruh responsive terhadap kepuasan Nasabah dan pengaruh kemampuan karyawan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : “ Sistem Pelayanan Administrasi ”
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011