THESIS

Writer / NIM
LIVI OLIVIA OLII / 711517011
Study Program
Ilmu Administrasi
Advisor 1 / NIDN
DR. Rosman Ilato, M.Pd / 0023046006
Advisor 2 / NIDN
Dr. Sukarman Kamuli, M.Si / 0006066707
Abstract
Livi Olivia Olii. 711 517 011. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Asuransi Terhadap Kepuasan Nasabah PT Askrindo Cabang Gorontalo. Tesis Program Studi S2 Administrasi publik, Program Pasca Sarjana, Universitas Negeri Gorontalo, di bawah bimbingan Dr. Rosman Ilato, M.Pd dan Dr. Sukarman Kamuli, M.Si Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Asuransi Terhadap Kepuasan Nasabah PT Askrindo Cabang Gorontalo. Metode penelitian yang digunakan yakni metode kuantitatif dengan cara pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada nasabah. Analisis data yang digunakan yakni regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan asuransi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah di PT. Askrindo Cabang Gorontalo. Makna dari koefisien positif menunjukan bahwa kualitas pelayanan asuransi memberikan dampak yang baik dalam meningkatkan Kepuasan nasabah. Kemudian hasil koefisien determinasi ditemukan bahwa nilai R Square, sebesar 0,618. Nilai ini menunjukan bahwa sebesar 61,8% variabilitas Kepuasan nasabah di PT. Askrindo Cabang Gorontalo dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan asuransi, sedangkan sisanya sebesar 38,2% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini seperti bauran pemasaran yang terdiri dari produk, price, promotion dan place. Kata kunci: Kualitas Pelayanan Asuransi, Kepuasan Nasabah
Download files

ARCHIVES

2022
Year Thesis 2022
2021
Year Thesis 2021
2020
Year Thesis 2020
2019
Year Thesis 2019
2018
Year Thesis 2018
2017
Year Thesis 2017
2016
Year Thesis 2016
2015
Year Thesis 2015
2014
Year Thesis 2014
2013
Year Thesis 2013
2012
Year Thesis 2012
2011
Year Thesis 2011