No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
2851 |
Citron S. Payu |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Media Animasi pada Materi Gelombang di SMP Negeri 9 Gorontalo |
pdf |
345 |
2852 |
Citron S. Payu |
Efektivitas Pembelajaran Fluida Statis Menggunakan Metode Tutor Sebaya |
pdf |
276 |
2853 |
Citron S. Payu |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran POE (Predict Observe Explain) Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Getaran dan Gelombang |
pdf |
481 |
2854 |
Citron S. Payu |
A Study of Elementary School of Science Learning All Batudaa District of Gorontalo |
pdf |
265 |
2855 |
Citron S. Payu |
Peer Review Jurnal Internasional Bereputasi: "Implementation Of Fun Learning Through Mind Mapping Method In History Of Physics Course In Physics Education Department, Universitas Negeri Gorontalo" |
pdf |
217 |
2856 |
Citron S. Payu |
Analisis Kemampuan Awal Literasi Sains Siswa Pada Konsep IPA |
pdf |
408 |
2857 |
Citron S. Payu |
Penerapan Model Discovery Learning pada Materi Tata Surya untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik |
pdf |
491 |
2858 |
Citron S. Payu |
Hubungan Antara Kemampuan Dasar Matematika terhadap Hasil Belajar Fisika Unit Teori Kinetik Gas Siswa SMA Negeri 1 Tilamuta |
pdf |
720 |
2859 |
Citron S. Payu |
Model Pemberdayaan Ekonomi Bagi Masyarakat Petani Melalui Diversifikasi |
pdf |
223 |
2860 |
Citron S. Payu |
Peer Review Jurnal Internasional: "The Influence Of M-Learning Based Ryleac Learning Model Towards Students’ Character In SMA 1 State Senior High School In Gorontalo" |
pdf |
150 |
2861 |
Citron S. Payu |
Peer Review Jurnal Internasional: "Use of Social Media Assisted Inquiry Learning Model" |
pdf |
114 |
2862 |
Citron S. Payu |
Peer Review Jurnal Nasional Terakreditasi: "Development of Virtual Laboratory-Based of Learning to Improve Physics Learning Outcomes of High School Students" |
pdf |
131 |
2863 |
Citron S. Payu |
Peer Review Jurnal Nasional: "Penggunaan Media Edu-Game Berbasis Ular Tangga Fisika dalam Pembelajaran Materi Gelombang pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gorontalo" |
pdf |
146 |
2864 |
Citron S. Payu |
Peer Review Jurnal Nasional: "Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Media Animasi pada Materi Gelombang di SMP Negeri 9 Gorontalo" |
pdf |
137 |
2865 |
Citron S. Payu |
Peer Review Jurnal Nasional: "Efektivitas Pembelajaran Fluida Statis Menggunakan Metode Tutor Sebaya" |
pdf |
125 |
2866 |
Citron S. Payu |
Peer Review Jurnal Nasional: "Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran POE (Predict Observe Explain) Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Getaran dan Gelombang" |
pdf |
132 |
2867 |
Citron S. Payu |
Peer Review Prosiding: "A Study of Elementary School of Science Learning All Batudaa District of Gorontalo" |
pdf |
171 |
2868 |
Citron S. Payu |
Peer Review Prosiding: "Analisis Kemampuan Awal Literasi Sains Siswa Pada Konsep IPA" |
pdf |
183 |
2869 |
Citron S. Payu |
Peer Review Prosiding: "Penerapan Model Discovery Learning pada Materi Tata Surya untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik" |
pdf |
182 |
2870 |
Citron S. Payu |
Peer Review Konferensi Nasional Pendidikan Matematika VI: "Hubungan Antara Kemampuan Dasar Matematika terhadap Hasil Belajar Fisika Unit Teori Kinetik Gas Siswa SMA Negeri 1 Tilamuta" |
pdf |
121 |
2871 |
Citron S. Payu |
Peer Review Penelitian Produk Terapan: "Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Virtual Laboratory pada Mata Pelajaran Fisika dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA Negeri 1 Gorontalo" |
pdf |
132 |
2872 |
Citron S. Payu |
Peer Review HAKI: "Model Pemberdayaan Ekonomi Bagi Masyarakat Petani Melalui Diversifikasi" |
pdf |
139 |
2873 |
Citron S. Payu |
Turnitin Artikel Prosiding: A Study of Elementary School of Science Learning All Batudaa District of Gorontalo |
pdf |
125 |
2874 |
Citron S. Payu |
Turnitin Jurnal: The Influence Of M-Learning Based Ryleac Learning Model Towards Students’ Character In SMA 1 State Senior High School In Gorontalo |
pdf |
124 |
2875 |
Citron S. Payu |
Turnitin Jurnal: Implementation Of Fun Learning Through Mind Mapping Method In History Of Physics Course In Physics Education Department, Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
117 |