No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3251 |
Elvie Febriani Dungga |
Dampak Bencana Banjir Terhadap Kesehatan Masyarakat Kelurahan Talumolo Kota Gorontalo |
pdf |
4506 |
3252 |
Elya Nusantari |
Inovasi Pembelajaran Biologi melalui Proyek untuk Menanamkan Karakter Mulia pada Peserta Didik |
pdf |
244 |
3253 |
Elya Nusantari |
Developing of Biology Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
184 |
3254 |
Elya Nusantari |
Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
36230 |
3255 |
Elya Nusantari |
Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi Melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
5937 |
3256 |
Elya Nusantari |
Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains danTeknologi |
pdf |
731 |
3257 |
Elya Nusantari |
Kajian Faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA (Analisis Hasil Penelitian Eksperimen dan PTK) |
pdf |
7469 |
3258 |
Elya Nusantari |
Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen dan Implikasinya terhadap Pemahaman Genetika |
pdf |
25217 |
3259 |
Elya Nusantari |
Genetics Misconception on Higher Shcool Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept Through Reorganization of Genetics |
pdf |
233 |
3260 |
Elya Nusantari |
Ekosistem dan Sumberdaya Alam Pesisir-Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
11590 |
3261 |
Elya Nusantari |
Buku Genetika, Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
262868 |
3262 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kajian Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Retensi Siswa SMA |
pdf |
196 |
3263 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
248 |
3264 |
Elya Nusantari |
Elya Peer Review-Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
223 |
3265 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen |
pdf |
242 |
3266 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
220 |
3267 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari- Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
235 |
3268 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
146 |
3269 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
747 |
3270 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Developing Biologi Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
160 |
3271 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservai |
pdf |
145 |
3272 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Genetic Misconception on High School Texbook the Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
159 |
3273 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kajian Faktor-faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA |
pdf |
194 |
3274 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Perguruan Tinggi |
pdf |
149 |
3275 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Guru, Mahasiswa-Dosen dan Implikasinya terhadap Pemahaman Genetika |
pdf |
134 |