No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
6301 |
Ismail Djakaria |
Dynamics of SIS-epidemic model with competition involving fractional-order derivative with power-law kernel |
pdf |
352 |
6302 |
Ismail Djakaria |
Dinamika Model Epidemi SIS-Orde Fraksional (Susceptible-Infected-Susceptible) dengan Laju Pertumbuhan Logistik dan Efek Allee |
pdf |
193 |
6303 |
Ismail Djakaria |
EDUKASI DAN SIMULASI (EKSIM) TANGGAP BENCANA UNTUK PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DI KECAMATAN MANANGGU KABUPATEN BOALEMO |
pdf |
964 |
6304 |
Ismail Djakaria |
PELATIHAN ANALISIS STATISTIK KEPENDUDUKAN UNTUK MEINGKATKAN SOFTSKILL APARAT DESA SE KECAMATAN ATINGGOLA DI DESA PINONTOYONGAN KABUPATEN GORONTALO UTARA |
pdf |
1389 |
6305 |
Ismail H. Tomu |
Kekerasan Dalam Rumah Tangga Presepsi Hukum Islam Dan Hukum Positif |
pdf |
|
6306 |
Ismail H. Tomu |
KEBIJAKAN HUKUM TERHADAP NARAPIDANA PEREMPUAN DARI ASPEK GENDER DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN GORONTALO |
pdf |
326 |
6307 |
Ismet Sulila |
Rekonstruksi Kebijakan Pekerja Sektor Informal di Kota Gorontalo |
pdf |
564 |
6308 |
Ismet Sulila |
Implementasi Pppud Sulaman Kain Karawo Tahun Pertama 2017 Melalui Penguatan Manajemen, Sumberdaya Manusia Dan Fasilitas Bagi Ukm Annisa Dan Ukm Nirwana Desa Wisata Religius Bongo Kabupaten Gorontalo |
pdf |
625 |
6309 |
Ismet Sulila |
Government’s Performance on the Public Service Regarding Building Permits in City Planning Department of Gorontalo City |
pdf |
284 |
6310 |
Ismet Sulila |
The Application of Service Dimension in Attemp to Improve The Quality of Public Service in The Integrated Legal Permit Service of The City of Gorontalo |
pdf |
251 |
6311 |
Ismet Sulila |
Harmonisasi Jaringan Sosial Sebagai Faktor Pendukung dan Penghambat Pelayanan Publik di Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo |
pdf |
462 |
6312 |
Ismet Sulila |
Capacity Strengthening Program For Small and Medium Enterprises (SMES) in Religious Tourism Village of Bongo at Gorontalo Regency |
pdf |
220 |
6313 |
Ismet Sulila |
Peningkatan Potensi Ekonomi Melalui Pemanfaatan Eceng Gondok Sebagi Produk Kerajinan di Desa Hutadaa Untuk Memenuhi Standar Mutu Pasar Industri Kerajinan Melalui Mitra di Provinsi Gorontalo |
pdf |
344 |
6314 |
Ismet Sulila |
Rekonstruksi Model Pelayanan Akademik Berbasis Quality Assurance Melalui Penerapan Dimensi-dimensi Pelayanan Publik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
295 |
6315 |
Ismet Sulila |
Penerapan Prinsip-Prinsip Pelayanan Publik Pada Pemerintah Kota Gorontalo |
pdf |
397 |
6316 |
Ismet Sulila |
Harmonisasi Jaringan Sosial Sebagai Faktor Pendukung dan Penghambat Pelayanan Publik di Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo |
pdf |
312 |
6317 |
Ismet Sulila |
Implementasi Dimensi Pelayanan Publik Dalam Konteks Otonomi Daerah |
pdf |
10414 |
6318 |
Ismet Sulila |
Surat Pencatatan Ciptaan MODEL TEORI INTEGRASI PERAN DALAM PENGEMBANGAN UMKM BERKELANJUTAN MELALUI PROGRAM CSR |
pdf |
256 |
6319 |
Ismet Sulila |
PLAGIARISM SCAN REPORT Development of Higher Education Service ModelThrough Total Quality Service of Three Pillars of Tertiary Education in Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
301 |
6320 |
Ismet Sulila |
PLAGIARISM SCAN REPORT KINERJA PEMERINTAH DALAM LAYANAN PUBLIK IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN PADA DINAS TATA KOTA DAN PERTAMANAN KOTA GORONTALO |
pdf |
333 |
6321 |
Ismet Sulila |
PLAGIARISM SCAN REPORT Social Network Harmonization and Public Service A Case Study of Boalemo, Indonesia |
pdf |
303 |
6322 |
Ismet Sulila |
PLAGIARISM SCAN REPORT Integration of Local Values into BureaucraticReformation of Local Government Agencies An Effort to Establish Good-Governance Practices in Gorontalo Province |
pdf |
308 |
6323 |
Ismet Sulila |
PLAGIARISM SCAN REPORT Implementation of Public Service Dimensions Using the Model of Academic Services Reconstruction Based on Quality Assurance in State University of Gorontalo |
pdf |
248 |
6324 |
Ismet Sulila |
Peer Review Capacity Strengthening Program For Small and Medium Enterprises (SMES) in Religious Tourism Village of Bongo at Gorontalo Regency |
pdf |
245 |
6325 |
Ismet Sulila |
Peer Review Development of Higher Education Service Model Through Total Quality Service of Three Pillars of Tertiary Education in Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
184 |