No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
6326 |
Ismet Sulila |
Peer Review Pemberdayaan Masyarakat Melalui Peningkatan Kapasitas Manajemen Dan Mutu Produk Pada Kelompok Kerajinan Karawo Di Desa Bongo Kabupaten Gorontalo |
pdf |
230 |
6327 |
Ismet Sulila |
Peer Review Penguatan Kapasitas Tata Kelola Keuangan dan Reduksi bagi Kelompok Masyarakat Pengrajin Karawo Desa Wisata Religius Bongo Kabupaten Gorontalo |
pdf |
184 |
6328 |
Ismet Sulila |
Peer Review Pentingnya Aspek Hukum Pelestarian Danau Limboto dan Pemanfaatan Enceng Gondok Sebagai Produk Kerajinan Tangan Khas Masyarakat Desa Buhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
223 |
6329 |
Ismet Sulila |
Peer Review Pentingnya Aspek Hukum Pelestarian Danau Limboto dan Pemanfaatan Enceng Gondok Sebagai Produk Kerajinan Tangan Khas Masyarakat Desa Buhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
192 |
6330 |
Ismet Sulila |
Peer Review Rekonstruksi Kebijakan Pekerja Sektor Informal di Kota Gorontalo |
pdf |
198 |
6331 |
Ismet Sulila |
Peer Review Rekonstruksi Model Layanan Akademik Berbasis Quality Assurance melalui Penerapan Dimensi Pelayanan Publik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
212 |
6332 |
Ismet Sulila |
Peer Review Rekonstruksi Model Pelayanan Akademik Berbasis Quality Assurance Melalui Penerapan Dimensi-dimensi Pelayanan Publik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
184 |
6333 |
Ismet Sulila |
Peer Review Social Network Harmonization and Public Service - A Case Study of Boalemo, Indonesia |
pdf |
180 |
6334 |
Ismet Sulila |
Peer Review Synergy of policy implementation Through Corporate Social Responsibility in Gorontalo |
pdf |
175 |
6335 |
Ismet Sulila |
Peer Review The Application of Service Dimension in Attemp to Improve The Quality of Public Service in The Integrated Legal Permit Service of The City of Gorontalo |
pdf |
170 |
6336 |
Ismet Sulila |
Development of Higher Education Service Model Through Total Quality Service of Three Pillars of Tertiary Education in Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
250 |
6337 |
Ismet Sulila |
Integration of Local Values into Bureaucratic Reformation of Local Government Agencies |
pdf |
235 |
6338 |
Ismet Sulila |
Social Network Harmonization and Public Service A Case Study of Boalemo, Indonesia |
pdf |
225 |
6339 |
Ismet Sulila |
Synergy of policy implementation Through Corporate Social Responsibility in Gorontalo |
pdf |
302 |
6340 |
Ismet Sulila |
PLAGIARISM SCAN REPORT synergi of policy implementation through corporate social responsibility in Gorontalo |
pdf |
200 |
6341 |
Ismet Sulila |
Pemberdayaan masyarakat melalui peningkatan kapasitas manajemen dan mutu produk pada kelompok kerajinan karawo di desa Bongo Kec Batudaa Pantai |
pdf |
457 |
6342 |
Ismet Sulila |
Implementation of public service in state university of Gorontalo |
pdf |
234 |
6343 |
Ismet Sulila |
Implementation kebijakan pelayanan parkir tepi jalan umum di Kota Gorontalo |
pdf |
5319 |
6344 |
Ismet Sulila |
DIMENSI STRATEGIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TERHADAP PEKERJA ANAK DI KOTA GORONTALO (Kajian Lintas Sektoral di Kota Gorontalo) |
pdf |
510 |
6345 |
Ismet Sulila |
Inovasi Manajemen Layanan Publik Dalam upaya meningkatkan investasi ekonomi di daerah |
pdf |
3080 |
6346 |
Ismet Sulila |
Peer Review Implementasi kebijakan pelayanan parkir tepi jalan umum di Kota Gorontalo |
pdf |
224 |
6347 |
Ismet Sulila |
Rekonstruksi Model Layanan Akademik Berbasis Quality Assurance melalui Penerapan Dimensi Pelayanan Publik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
302 |
6348 |
Ismet Sulila |
GOVERNMENT’S PERFORMANCE ON THE PUBLIC SERVICE REGARDING BUILDING PERMITS IN URBAN PLANNING OFFICE OF GORONTALO CITY |
pdf |
201 |
6349 |
Ismet Sulila |
PLAGIARISM SCAN REPORT GOVERNMENT’S PERFORMANCE ON THE PUBLIC SERVICE REGARDING BUILDING PERMITS IN URBAN PLANNING OFFICE OF GORONTALO CITY |
pdf |
211 |
6350 |
Ismet Sulila |
PLAGIARISM SCAN REPORT The Application of Service Dimension in Attemp to Improve The Quality of Public Service in The Integrated Legal Permit Service of The City of Gorontalo |
pdf |
225 |