No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
7876 |
Mangara Sihaloho |
Pendekatan Kontekstual Model Pembelajaran Langsung dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga. |
pdf |
551 |
7877 |
Mangara Sihaloho |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Memahami Konsep Larutan b Buffer pada Tingkat Makroskopis dan Mikroskopis |
pdf |
17299 |
7878 |
Mangara Sihaloho |
Biokonversi Selulosa Dari Tongkol Jagung Menjadi Alkohol (Penulis3) |
pdf |
1458 |
7879 |
Mangara Sihaloho |
Penerapan Model Pembelajaran Bakulikan untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Pokok Bahasan Koloid Siswa Kelas XI IPA-3 SMA Negeri 3 Gorontalo (Penulis3) |
pdf |
3378 |
7880 |
Mangara Sihaloho |
Kajian Tentang Kemampuan Siswa dalam Mengidentifikasi Jenis-jenis Ikatan Pada Senyawa Kimia yang Terdapat dalam Buku Paket Kimia SMA Oleh Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gorontalo |
pdf |
1078 |
7881 |
Mangara Sihaloho |
Model Mental Pemahaman Konsep Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit pada Siswa Kelas X MA Al-Khairat Kota Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
990 |
7882 |
Mangara Sihaloho |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran CIRS (Cooperative Integrated Reading and Composition) pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 3) |
pdf |
883 |
7883 |
Mangara Sihaloho |
Identifikasi Kesulitan Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 3 Gorontalo dalam Menyelesaikan Soal-Soal Larutan Penyangga (Penulis 3) |
pdf |
689 |
7884 |
Mangara Sihaloho |
Pendekatan Kontekstual Model Pembelajaran Langsung Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga (Suatu Penelitian Tindakan Kelas yang Dilaksanakan di Kelas XI B3 MAN Model Gorontalo TP 2008/2009 (Penulis 3) |
pdf |
684 |
7885 |
Mangara Sihaloho |
Penggunaan Metode Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penelitian Tindakan pada Siswa Kelas XI IA3 SMA Negeri 3 Gorontalo TP 2009/2010) (Penulis 2) |
pdf |
1068 |
7886 |
Mangara Sihaloho |
Keefektifan Pembelajaran Kimia dengan Pendekatan Makroskopis dan Mikroskopis berbasis Makromedia dalam Meningkatkan Hasil Belajar konsep Pergeseran Kesetimbangan Kimia pada Siswa SMAN di Gorontalo |
pdf |
752 |
7887 |
Mangara Sihaloho |
Profil Metakognisi Mahasiswa dalam memecahkan masalah stoikiometri ditinjau dari gaya berpikir Fiel Independen dan Fiel Dependen |
pdf |
|
7888 |
Mangara Sihaloho |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Memahami Konsep Larutan Buffer Pada Tingkat Makroskopis dan Mikroskopis |
pdf |
5174 |
7889 |
Mangara Sihaloho |
PROFIL METAKOGNISI MAHASISWA PENDIDIKAN KIMIA DALAM MEMECAHKAN MASALAH STOIKIOMETRI DITINJAU DARI
GAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT
|
pdf |
765 |
7890 |
Mangara Sihaloho |
Analisis Kesalahan Siswa dalam Memahami Konsep Larutan Buffer pada Tingkat Makroskopis dan Mikroskopis |
pdf |
548 |
7891 |
Mardia Bin Smith |
PROCEEDING INNOVATIVE APRROACHES TO PEACE LEADERSHIP AND GOOD GOVERNANCE |
pdf |
|
7892 |
Mardia Bin Smith |
Mardia Bin Smith : ANALISIS PEMAHAMAN KARIR SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 KOTA GORONTALO |
pdf |
2218 |
7893 |
Mardia Bin Smith |
Mardia Bin Smith : Prosiding PERAN GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM PERADABAN BANGSA |
pdf |
922 |
7894 |
Mardia Bin Smith |
Mardia Bin Smith : Teknik Modeling simbolis Dalam Layanan Bimbingan dan Konseling |
pdf |
1470 |
7895 |
Mardia Bin Smith |
Mardia Bin Smith : Full Day School Sebagai Pembentukan Kepribadian Peserta Didik |
pdf |
481 |
7896 |
Mardia Bin Smith |
Mardia Bin Smith : PERILAKU HIDUP SEHAT DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR |
pdf |
404 |
7897 |
Mardia Bin Smith |
Mardia Bin Smith : PENGEMBANGAN PANDUAN MODELING SIMBOLIS BERBASIS VIDEO UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI SISWA SMA DI KOTA GORONTALO |
pdf |
556 |
7898 |
Mardia Bin Smith |
Mardia Bin Smith : Buku Meningkatkan Kompetensi Guru Pembimbing dan Pembentukan Karakter Siswa SMA |
pdf |
465 |
7899 |
Mardia Bin Smith |
Korelasi Perilaku Hidup Sehat Dengan Prestasi Belajar |
pdf |
538 |
7900 |
Mardia Bin Smith |
Pengaruh Layanan Konseling Kelompok terhadap Disiplin Belajar Siswa di SMA Negeri 1 Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara |
pdf |
15189 |