No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
8276 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Korespondens Analysis of students’ misconceptions using three-tier multiple choice diagnostic tests in colligative properties of solutions |
pdf |
134 |
8277 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Turnitin The effectiveness of chemical bond learning tools based on meaning learning model for training students’ moral sensitivity |
pdf |
141 |
8278 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Kajian tentang Pembelajaran Kimia Berorientasi Inkuiri Terbimbing/Pogil dengan Multipel Representasi dalam Memfasilitasi Perubahan Konseptual Mahasiswa |
pdf |
267 |
8279 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Konsepsi Mahasiswa pada Konsep Larutan Asam-Basa dan Larutan Penyangga |
pdf |
147 |
8280 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Turnitin Using Guided Inquiry Learning with Multiple Representations to Reduce Misconceptions of Chemistry Teacher Candidates on Acid-Base Concept |
pdf |
134 |
8281 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Korespondens Using Guided Inquiry Learning with Multiple Representations to Reduce Misconceptions of Chemistry Teacher Candidates on Acid-Base Concept |
pdf |
145 |
8282 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Turnitin Implementation of Four-Tier Multiple-Choice Instruments Based on the Partial Credit Model in Evaluating Students’ Learning Progress |
pdf |
181 |
8283 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Turnitin Analysis Of The Implementation Of E Learning Strategies In Teaching At The Faculty Of Mathematics And Natural Sciences, Universitas Negeri Gorontalo During The Covid-19 Pandemic |
pdf |
129 |
8284 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Turnitin Planning of Metacognitive Strategy-Based Natural Sciences Learning in Elementary Schools |
pdf |
160 |
8285 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Turnitin Profile of Elementary School Teachers’ Pedagogic Competence in Implementing Scientific-Based Thematic Learning and Higher-Order Thinking Skills |
pdf |
145 |
8286 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Menggunakan Virtual Chemistry Laboratory (VCLab) dan Macromedia Flash |
pdf |
254 |
8287 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Identifikasi Bahan Pewarna Sintetik Berbahaya dalam Produk Kerupuk yang Beredar di Wilayah Kota Gorontalo dengan Metode Kromatografi Lapis Tipis |
pdf |
267 |
8288 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Representasi Makroskopis-Mikroskopis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Hidrolisis Garam (Suatu Penelitian di SMA Negeri I Gorontalo Kelas XI IPA T.P 2010/2011) |
pdf |
132 |
8289 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Pengaruh Penggunaan Metode Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Kota Gorontalo T.P 2010/2011 |
pdf |
218 |
8290 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Komparasi Hasil Belajar Siswa yang diajarkan dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament dan Model Pembelajaran Tutor Sebaya pada Materi Kelarutan dan HAsil Kali Kelarutan |
pdf |
116 |
8291 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kimia dengan Menginterkoneksikan Multipel Representasi untuk Meredukasi Miskonsepsi Siswa |
pdf |
142 |
8292 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Miskonsepsi tentang Pembentukan Ikatan Kovalen dan IoniK pada Mahasiswa Pendidikan Kimia UNG. |
pdf |
193 |
8293 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Buku Model Pembelajaran Interpelasi untuk Pembelajaran Sains di Sekolah dan di Perguruan Tinggi |
pdf |
375 |
8294 |
Masrid Pikoli |
Masrid Pikoli : Buku Literasi Biodiversitas dan Pembelajarannya |
pdf |
904 |
8295 |
Masrid Pikoli |
Hubungan Antara Kemampuan Berpikir Formal dan Kecerdasan Visual-Spasial dengan Kemampuan Menggambarkan Bentuk Molekul Siswa Kelas XI MAN Model Gorontalo Tahun Ajaran 2010/2011 (Penulis2) |
pdf |
4983 |
8296 |
Masrid Pikoli |
Kajian Tentang Kemampuan Siswa dalam Mengidentifikasi Jenis-jenis Ikatan Pada Senyawa Kimia yang Terdapat dalam Buku Paket Kimia SMA Oleh Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
624 |
8297 |
Masrid Pikoli |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Hidrokarbon dan Minyak Bumi (Penulis 2) |
pdf |
829 |
8298 |
Masrid Pikoli |
Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Representasi Makroskopis-Mikroskopis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Hidrolisis Garam (penulis 2) |
pdf |
995 |
8299 |
Masrid Pikoli |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Menggunakan Virtual Chemistry Laboratory (VCLab) dan Macromedia Flash (Penulis 3) |
pdf |
538 |
8300 |
Masrid Pikoli |
Identifikasi Bahan Pewarna Sintetik Berbahaya dalam Produk Kerupuk yang Beredar di Wilayah Gorontalo dengan Metode Kromatografi Lapis Tipis (Penulis 3) |
pdf |
1035 |