No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
9751 |
Munirah Tuli |
Tilawah Nasional |
pdf |
92 |
9752 |
Munirah Tuli |
Analysis of Shortfin Scad (Decapterus macrosoma) fisheries in Pohuwato, Gorontalo Province |
pdf |
4510 |
9753 |
Munirah Tuli |
ANALISIS SUMBERDAYA IKAN CAKALANG (Katsuwonus pelamis) DI PERAIRAN KABUPATEN POHUWATO, PROVINSI GORONTALO |
pdf |
784 |
9754 |
Munirah Tuli |
sumberdaya ikan cakalang |
pdf |
17441 |
9755 |
Munirah Tuli |
The Fitness of high economic culture area with the Geographic Information System(GIS) Method in Dudepo Island, North Gorontalo District. Indonesia |
pdf |
159 |
9756 |
Munirah Tuli |
PENGELOLAAN PERIKANAN LOBSTER DI KABUPATEN POHUWATO KAWASAN PERAIRAN TELUK TOMINI |
pdf |
250 |
9757 |
Munkizul Umam Kau |
Nilai Etis Upacara Adat Moluuna Bagi Pembinaan Moralitas Remaja |
pdf |
3830 |
9758 |
Munkizul Umam Kau |
MELEK AKSARA BAHASA INDONESIA DAN ARAB |
pdf |
2077 |
9759 |
Murhima A. Kau |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PANDUAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO |
pdf |
1023 |
9760 |
Murhima A. Kau |
Empati dan Perilaku Prososial pada anak |
pdf |
|
9761 |
Mursalin |
Mursalin : Turnitin Development of Authentic Assesment Tools in Physics Science Learning |
pdf |
161 |
9762 |
Mursalin |
Mursalin : Menanggulangi miskonsepsi rangkaian resistor melalui kegiatan percobaan |
pdf |
319 |
9763 |
Mursalin |
Mursalin : Pembelajaran Predict Observe Explain pada Materi Suhu dan Kalor untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dan Meminimalkan Miskonsepsi |
pdf |
164 |
9764 |
Mursalin |
Mursalin : Turnitin Development of Guided Inquiry Learning Model Based on Critical Questions to Improve Critical Thinking on the Concept of Temperature and Heat |
pdf |
150 |
9765 |
Mursalin |
Mursalin : Turnitin The Development Of Inquiry By Learning Cycle (Ryleac) Model On Electricity And Magnetic Concept To Increase Science Process Skill And The Academic Achievement Of Students |
pdf |
153 |
9766 |
Mursalin |
Mursalin : Turnitin Learning Model Development Referring To The 2p3 Learning Model (Thinking, Sharing, Observing, Presenting, Reporting) In Basic Physics 1 |
pdf |
164 |
9767 |
Mursalin |
Mursalin : Bukti Korespondensi The Analysis of Students’ Understanding of Electricity Fundamental Concepts |
pdf |
124 |
9768 |
Mursalin |
Mursalin : Buku Perangkat Pembelajaran Inovatif Berbantuan Edmodo pada Konsep Alat-alat Optik |
pdf |
643 |
9769 |
Mursalin |
Mursalin : Turnitin The effectiveness of implementation cooperative learning model oriented life skills for the 21st century to improve writing science skills in physics concepts |
pdf |
114 |
9770 |
Mursalin |
Meminimalkan miskonsepsi pada materi rangkaian listrik dengan pembelajaran Predict-Observe-Explain |
pdf |
|
9771 |
Mursalin |
Pengembangan Model Pembelajaran Inovatif Berkarakter Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA/Fisika
|
pdf |
7560 |
9772 |
Mursalin |
Pengembangan Model Pembelajaran Inovatif Berkarakter Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA/Fisika
|
pdf |
1180 |
9773 |
Mursalin |
Pengembangan Model Pembelajaran Inovatif Berkarakter Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA/Fisika
|
pdf |
2506 |
9774 |
Mursalin |
Pendampingan Pendalaman Materi Dan Pelatihan Pengembangan Konten Pembelajaran Ipa Bagi Guru-Guru IPA SMP |
pdf |
844 |
9775 |
Mursalin |
Pemanfaatan Serat Kapuk untuk Absorbsi Partikulat Dalam Air di Desa Sidodadi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
815 |