No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
12651 |
Rusmin Husain |
Permasalahan Guru Dalam Menerapkan Penilaian Autentik Di Sekolah Dasar |
pdf |
6162 |
12652 |
Rusmin Husain |
Kemampuan Guru SD Dalam Merancang Pearangkat Pembelajaran |
pdf |
374 |
12653 |
Rusmin Husain |
Persepsi Guru Terhadap Penerapan Kurikulum 2013 Di SD Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
383 |
12654 |
Rusmin Husain |
Aplikasi Teori Perubahan Sosial Dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat |
pdf |
3939 |
12655 |
Rusmin Husain |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR WARGA BELAJAR PAKET C (Studi di SKB Kota Gorontalo) |
pdf |
19682 |
12656 |
Rusmin Husain |
IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DITINJAU DARI KESIAPAN TENAGA PENDIDIK (STUDI ANALISIS DI SEKOLAH DASAR NEGERI PROVINSI GORONTALO) |
pdf |
972 |
12657 |
Rusmin Husain |
Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau dari Kesiapan Tenaga Pendidik Di SD Negeri Provinsi Gorontalo |
pdf |
278 |
12658 |
Rusmin Husain |
PROBLEMATIKA GURU DALAM MENERAPKAN KURIKULUM 2013 DI SEKOLAH DASAR |
pdf |
7106 |
12659 |
Rusmin Husain |
The Correlation of School Environment and Learning Motivation with Social Skills of Grade Three Students of SDN 5 Tilamuta of Boalemo Regency |
pdf |
359 |
12660 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
161 |
12661 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Turnitin Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
151 |
12662 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
134 |
12663 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
153 |
12664 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Turnitin Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
125 |
12665 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
127 |
12666 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Utilization of Internal Audio Visual Media Writing the Stories Story in Students in SD |
pdf |
276 |
12667 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Turnitin Utilization of Internal Audio Visual Media Writing the Stories Story in Students in SD |
pdf |
117 |
12668 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Utilization of Internal Audio Visual Media Writing the Stories Story in Students in SD |
pdf |
133 |
12669 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Warga Belajar Paket C (Studi di Skb Kota Gorontalo) |
pdf |
257 |
12670 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Warga Belajar Paket C (Studi di Skb Kota Gorontalo) |
pdf |
146 |
12671 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
200 |
12672 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
122 |
12673 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD |
pdf |
257 |
12674 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD |
pdf |
133 |
12675 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Permasalahan Guru Dalam Menerapkan Penilaian Autentik di Sekolah Dasar |
pdf |
189 |