No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
12476 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran |
pdf |
97 |
12477 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
97 |
12478 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District |
pdf |
164 |
12479 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption |
pdf |
747 |
12480 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Aplikasi Teori Perubahan Sosial dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
53 |
12481 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
65 |
12482 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Guru di Abad 21 |
pdf |
112 |
12483 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Collaborative Learning : Peningkatan Hasil Belajar Pada Program Kesetaraan |
pdf |
54 |
12484 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Implementasi Kurikulum 2013 Untuk Sekolah Dasar |
pdf |
63 |
12485 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Profesi Keguruan SD |
pdf |
59 |
12486 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau dari Kesiapan Tenaga Pendidik (Studi Analisis di Sekolah Dasar Negeri Provinsi Gorontalo) |
pdf |
52 |
12487 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Improving Elementary School Students' Achievement through Development of Savibased Thematic Instructional Media |
pdf |
57 |
12488 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kemampuan Guru SD dalam Merancang Perangkat Pembelajaran |
pdf |
58 |
12489 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD |
pdf |
65 |
12490 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Learning Models and Students Personality Types On Learning Outcomes |
pdf |
64 |
12491 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Menciptakan Disiplin Belajar di Kelas pada Era 4.0. Buku Bunga Rampai, Revolusi Pendidikan Yang Berperadaban : era industri 4.0 |
pdf |
89 |
12492 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
64 |
12493 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran |
pdf |
60 |
12494 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
55 |
12495 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District |
pdf |
65 |
12496 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption |
pdf |
72 |
12497 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
58 |
12498 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
59 |
12499 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
63 |
12500 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Mengarang Deskripsi di Kelas V Sekolah Dasar "Buku Dosen Penggerak Penguatan Tridharma Masa New Normal & Pasca Covid-19" |
pdf |
63 |