Tentang

Halaman 500 dari 625
Jumlah Total Unduh : 25984935
Total Koleksi Digital : 15603
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
12476 Rusmin Husain Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran pdf 97
12477 Rusmin Husain Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo pdf 97
12478 Rusmin Husain Rusmin Husain : Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District pdf 164
12479 Rusmin Husain Rusmin Husain : PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption pdf 747
12480 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Aplikasi Teori Perubahan Sosial dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer pdf 53
12481 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School pdf 65
12482 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Guru di Abad 21 pdf 112
12483 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Collaborative Learning : Peningkatan Hasil Belajar Pada Program Kesetaraan pdf 54
12484 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Implementasi Kurikulum 2013 Untuk Sekolah Dasar pdf 63
12485 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Profesi Keguruan SD pdf 59
12486 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau dari Kesiapan Tenaga Pendidik (Studi Analisis di Sekolah Dasar Negeri Provinsi Gorontalo) pdf 52
12487 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Improving Elementary School Students' Achievement through Development of Savibased Thematic Instructional Media pdf 57
12488 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Kemampuan Guru SD dalam Merancang Perangkat Pembelajaran pdf 58
12489 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD pdf 65
12490 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Learning Models and Students Personality Types On Learning Outcomes pdf 64
12491 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Menciptakan Disiplin Belajar di Kelas pada Era 4.0. Buku Bunga Rampai, Revolusi Pendidikan Yang Berperadaban : era industri 4.0 pdf 89
12492 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango pdf 64
12493 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran pdf 60
12494 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo pdf 55
12495 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District pdf 65
12496 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption pdf 72
12497 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal pdf 58
12498 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo pdf 59
12499 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo pdf 63
12500 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Mengarang Deskripsi di Kelas V Sekolah Dasar "Buku Dosen Penggerak Penguatan Tridharma Masa New Normal & Pasca Covid-19" pdf 63