No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
12801 |
Adriansyah Abu Katili |
Psyholinguistic Analysis on Students` English Poem (A case study at English Departement of GSU) |
pdf |
|
12802 |
Zuchri Abdussamad |
Public Service in KPPT Office in Kota Gorontalo, Indonesia |
pdf |
2206 |
12803 |
Zuchri Abdussamad |
Public Service in KPPT Office in Kota Gorontalo, Indonesia |
pdf |
930 |
12804 |
Muhammad Amir Arham |
Public expendituresand poverty: evaluation of the government’s priority programsinGorontalo Province |
pdf |
132 |
12805 |
Hartati Tuli |
Publication in Journal of Applied Business, Taxation and Economic Research (JABTER) |
jpg |
109 |
12806 |
Herson Kadir |
Pundi-pundi Soal Bahasa dan Sastra Indonesia Kelas X SMA/MA/SMK |
pdf |
2812 |
12807 |
Fadliah |
Pupuk Organik Teknologi Effective Microorganism (TEM) sebagai Teknologi Inovatif Ramah Lingkungan untuk pertanian Berkelanjutan. |
pdf |
|
12808 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Gerak Tari Kreasi melalui Regio Emilia Approach untuk Meningkatkan Kecerdasan Sosial dan Emosional Anak di Gorontalo |
pdf |
218 |
12809 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Improving Science Activities Through STEAM Approach using Camastasia Studio Multimedia in Early Childhood Education |
pdf |
386 |
12810 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Mengembangkan Kosa Kata Anak Usia 5-6 tahun Melalui Pop-Up Book dengan Tema Gempa Bumi di Gorontalo |
pdf |
187 |
12811 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Parenting Styles on Independence of Children In Kindergarten |
pdf |
222 |
12812 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Gerak Tari Kreasi melalui Regio Emilia Approach untuk Meningkatkan Kecerdasan Sosial dan Emosional Anak di Gorontalo |
pdf |
213 |
12813 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Improving Science Activities Through STEAM Approach using Camastasia Studio Multimedia in Early Childhood Education |
pdf |
154 |
12814 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Mengembangkan Kosa Kata Anak Usia 5-6 tahun Melalui Pop-Up Book dengan Tema Gempa Bumi di Gorontalo |
pdf |
136 |
12815 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Parenting Styles on Independence of Children In Kindergarten |
pdf |
129 |
12816 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Pengaruh Animasi Gambar Terhadap Kosakata Anak Usia 5-6 Tahun di Kota Gorontalo |
pdf |
137 |
12817 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Pengaruh Gadget terhadap Daya Ingat Anak Kelompok B TK Negeri Pembina |
pdf |
133 |
12818 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Pengaruh Kegiatan Menganyam Terhadap Konsentrasi Di Kelompok A TK Negeri Pembina Kota Selatan Gorontalo |
pdf |
144 |
12819 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Strategi Pembelajaran Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini Berbasis Peran Orang Tua Selama BDR |
pdf |
146 |
12820 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Tari Botu Meja Berbasis IT Di TK Negeri Pembina Kabupaten Pohuwato, Gorontalo |
pdf |
126 |
12821 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer The Correlation between the Use of Audio-Visual Learning Media and Children's Listening Skill in Suwawa Selatan |
pdf |
125 |
12822 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer The Influence of Visual Media and Learning Style on Early Reading Ability of Children of Kindergarten in Gorontalo |
pdf |
159 |
12823 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Pengaruh Animasi Gambar Terhadap Kosakata Anak Usia 5-6 Tahun di Kota Gorontalo |
pdf |
280 |
12824 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Pengaruh Gadget terhadap Daya Ingat Anak Kelompok B TK Negeri Pembina |
pdf |
279 |
12825 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Pengaruh Kegiatan Menganyam Terhadap Konsentrasi Di Kelompok A TK Negeri Pembina Kota Selatan Gorontalo |
pdf |
184 |