No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
12826 |
Hartati Tuli |
Publication in Journal of Applied Business, Taxation and Economic Research (JABTER) |
jpg |
145 |
12827 |
Herson Kadir |
Pundi-pundi Soal Bahasa dan Sastra Indonesia Kelas X SMA/MA/SMK |
pdf |
5094 |
12828 |
Fadliah |
Pupuk Organik Teknologi Effective Microorganism (TEM) sebagai Teknologi Inovatif Ramah Lingkungan untuk pertanian Berkelanjutan. |
pdf |
|
12829 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Gerak Tari Kreasi melalui Regio Emilia Approach untuk Meningkatkan Kecerdasan Sosial dan Emosional Anak di Gorontalo |
pdf |
269 |
12830 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Improving Science Activities Through STEAM Approach using Camastasia Studio Multimedia in Early Childhood Education |
pdf |
521 |
12831 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Mengembangkan Kosa Kata Anak Usia 5-6 tahun Melalui Pop-Up Book dengan Tema Gempa Bumi di Gorontalo |
pdf |
231 |
12832 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Parenting Styles on Independence of Children In Kindergarten |
pdf |
298 |
12833 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Gerak Tari Kreasi melalui Regio Emilia Approach untuk Meningkatkan Kecerdasan Sosial dan Emosional Anak di Gorontalo |
pdf |
254 |
12834 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Improving Science Activities Through STEAM Approach using Camastasia Studio Multimedia in Early Childhood Education |
pdf |
188 |
12835 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Mengembangkan Kosa Kata Anak Usia 5-6 tahun Melalui Pop-Up Book dengan Tema Gempa Bumi di Gorontalo |
pdf |
171 |
12836 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Parenting Styles on Independence of Children In Kindergarten |
pdf |
162 |
12837 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Pengaruh Animasi Gambar Terhadap Kosakata Anak Usia 5-6 Tahun di Kota Gorontalo |
pdf |
161 |
12838 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Pengaruh Gadget terhadap Daya Ingat Anak Kelompok B TK Negeri Pembina |
pdf |
182 |
12839 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Pengaruh Kegiatan Menganyam Terhadap Konsentrasi Di Kelompok A TK Negeri Pembina Kota Selatan Gorontalo |
pdf |
174 |
12840 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Strategi Pembelajaran Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini Berbasis Peran Orang Tua Selama BDR |
pdf |
171 |
12841 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer Tari Botu Meja Berbasis IT Di TK Negeri Pembina Kabupaten Pohuwato, Gorontalo |
pdf |
165 |
12842 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer The Correlation between the Use of Audio-Visual Learning Media and Children's Listening Skill in Suwawa Selatan |
pdf |
154 |
12843 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Peereviewer The Influence of Visual Media and Learning Style on Early Reading Ability of Children of Kindergarten in Gorontalo |
pdf |
189 |
12844 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Pengaruh Animasi Gambar Terhadap Kosakata Anak Usia 5-6 Tahun di Kota Gorontalo |
pdf |
322 |
12845 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Pengaruh Gadget terhadap Daya Ingat Anak Kelompok B TK Negeri Pembina |
pdf |
386 |
12846 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Pengaruh Kegiatan Menganyam Terhadap Konsentrasi Di Kelompok A TK Negeri Pembina Kota Selatan Gorontalo |
pdf |
224 |
12847 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Strategi Pembelajaran Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini Berbasis Peran Orang Tua Selama BDR |
pdf |
253 |
12848 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : Tari Botu Meja Berbasis IT Di TK Negeri Pembina Kabupaten Pohuwato, Gorontalo |
pdf |
202 |
12849 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : The Correlation between the Use of Audio-Visual Learning Media and Children's Listening Skill in Suwawa Selatan |
pdf |
203 |
12850 |
Pupung Puspa Ardini |
Pupung Puspa Ardini : The Influence of Visual Media and Learning Style on Early Reading Ability of Children of Kindergarten in Gorontalo |
pdf |
333 |