Tentang

Halaman 539 dari 679
Jumlah Total Unduh : 33681028
Total Koleksi Digital : 16974
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
13451 Rusmin Husain Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran pdf 171
13452 Rusmin Husain Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo pdf 163
13453 Rusmin Husain Rusmin Husain : Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District pdf 298
13454 Rusmin Husain Rusmin Husain : PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption pdf 1048
13455 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Aplikasi Teori Perubahan Sosial dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer pdf 131
13456 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School pdf 134
13457 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Guru di Abad 21 pdf 184
13458 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Collaborative Learning : Peningkatan Hasil Belajar Pada Program Kesetaraan pdf 117
13459 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Implementasi Kurikulum 2013 Untuk Sekolah Dasar pdf 125
13460 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Profesi Keguruan SD pdf 130
13461 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau dari Kesiapan Tenaga Pendidik (Studi Analisis di Sekolah Dasar Negeri Provinsi Gorontalo) pdf 111
13462 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Improving Elementary School Students' Achievement through Development of Savibased Thematic Instructional Media pdf 115
13463 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Kemampuan Guru SD dalam Merancang Perangkat Pembelajaran pdf 123
13464 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD pdf 140
13465 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Learning Models and Students Personality Types On Learning Outcomes pdf 170
13466 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Menciptakan Disiplin Belajar di Kelas pada Era 4.0. Buku Bunga Rampai, Revolusi Pendidikan Yang Berperadaban : era industri 4.0 pdf 156
13467 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango pdf 129
13468 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran pdf 123
13469 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo pdf 161
13470 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District pdf 141
13471 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption pdf 136
13472 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal pdf 127
13473 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo pdf 141
13474 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo pdf 127
13475 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Mengarang Deskripsi di Kelas V Sekolah Dasar "Buku Dosen Penggerak Penguatan Tridharma Masa New Normal & Pasca Covid-19" pdf 135