No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
13451 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran |
pdf |
171 |
13452 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
163 |
13453 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District |
pdf |
298 |
13454 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption |
pdf |
1048 |
13455 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Aplikasi Teori Perubahan Sosial dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
131 |
13456 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
134 |
13457 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Guru di Abad 21 |
pdf |
184 |
13458 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Collaborative Learning : Peningkatan Hasil Belajar Pada Program Kesetaraan |
pdf |
117 |
13459 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Implementasi Kurikulum 2013 Untuk Sekolah Dasar |
pdf |
125 |
13460 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Profesi Keguruan SD |
pdf |
130 |
13461 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau dari Kesiapan Tenaga Pendidik (Studi Analisis di Sekolah Dasar Negeri Provinsi Gorontalo) |
pdf |
111 |
13462 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Improving Elementary School Students' Achievement through Development of Savibased Thematic Instructional Media |
pdf |
115 |
13463 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kemampuan Guru SD dalam Merancang Perangkat Pembelajaran |
pdf |
123 |
13464 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD |
pdf |
140 |
13465 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Learning Models and Students Personality Types On Learning Outcomes |
pdf |
170 |
13466 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Menciptakan Disiplin Belajar di Kelas pada Era 4.0. Buku Bunga Rampai, Revolusi Pendidikan Yang Berperadaban : era industri 4.0 |
pdf |
156 |
13467 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
129 |
13468 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran |
pdf |
123 |
13469 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
161 |
13470 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District |
pdf |
141 |
13471 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption |
pdf |
136 |
13472 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
127 |
13473 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
141 |
13474 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
127 |
13475 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Mengarang Deskripsi di Kelas V Sekolah Dasar "Buku Dosen Penggerak Penguatan Tridharma Masa New Normal & Pasca Covid-19" |
pdf |
135 |