Tentang

Halaman 543 dari 684
Jumlah Total Unduh : 34305491
Total Koleksi Digital : 17099
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
13551 Rusmin Husain Rusmin Husain : Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District pdf 306
13552 Rusmin Husain Rusmin Husain : PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption pdf 1096
13553 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Aplikasi Teori Perubahan Sosial dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer pdf 143
13554 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School pdf 140
13555 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Guru di Abad 21 pdf 193
13556 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Collaborative Learning : Peningkatan Hasil Belajar Pada Program Kesetaraan pdf 123
13557 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Implementasi Kurikulum 2013 Untuk Sekolah Dasar pdf 133
13558 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Profesi Keguruan SD pdf 138
13559 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau dari Kesiapan Tenaga Pendidik (Studi Analisis di Sekolah Dasar Negeri Provinsi Gorontalo) pdf 118
13560 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Improving Elementary School Students' Achievement through Development of Savibased Thematic Instructional Media pdf 119
13561 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Kemampuan Guru SD dalam Merancang Perangkat Pembelajaran pdf 137
13562 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD pdf 147
13563 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Learning Models and Students Personality Types On Learning Outcomes pdf 182
13564 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Menciptakan Disiplin Belajar di Kelas pada Era 4.0. Buku Bunga Rampai, Revolusi Pendidikan Yang Berperadaban : era industri 4.0 pdf 162
13565 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango pdf 138
13566 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran pdf 131
13567 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo pdf 170
13568 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District pdf 148
13569 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption pdf 144
13570 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal pdf 132
13571 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo pdf 145
13572 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo pdf 134
13573 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Mengarang Deskripsi di Kelas V Sekolah Dasar "Buku Dosen Penggerak Penguatan Tridharma Masa New Normal & Pasca Covid-19" pdf 140
13574 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Pengaruh Pengawasan Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Siswa di Kabupaten Bone Bolango pdf 132
13575 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Warga Belajar Paket C (Studi di Skb Kota Gorontalo) pdf 164