No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
14001 |
Herman Didipu |
Sastra Daerah Konsep Dasar, Penelitian dan Pengkajian |
pdf |
|
14002 |
Sastro Mustapa Wantu |
Sastro Wantu LAPORAN AKHIR : UPAYA MEMPERKUAT REFORMASI KEBIJAKAN DALAM RANGKA MENEMUKAN MODEL UNTUK MENGURANGI MASALAH KEMISKINAN DI PROVINSI GORONTALO |
pdf |
1738 |
14003 |
Sastro Mustapa Wantu |
Sastro Wantu LAPORAN KEMAJUAN : UPAYA MEMPERKUAT REFORMASI KEBIJAKAN DALAM RANGKA MENEMUKAN MODEL UNTUK MENGURANGI MASALAH KEMISKINAN DI PROVINSI GORONTALO |
pdf |
717 |
14004 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Buku Sosiolinguistik |
pdf |
172793 |
14005 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : CERTIFICATE OF ORIGINALITY Increasing Students Achievement in National Examination Through Developing contextual textbook (A Case of Indonesia) |
pdf |
159 |
14006 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : CERTIFICATE OF ORIGINALITY Karakteristik Rancangan Pembelajaran Bahasa Indonesia Abad 21 |
pdf |
212 |
14007 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Desain Buku Teks Bahasa Indonesua dan Efektifitas Pembelajarannya |
pdf |
1282 |
14008 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Eksistensi Bahasa Daerah Gorontalo dan Upaya sebagai Wujud Ketahanan Budaya |
pdf |
577 |
14009 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Implementasi Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA di Kab. Gorontalo |
pdf |
425 |
14010 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Increasing Students Achievment in National Examination through Developing Contextual Text Book |
pdf |
237 |
14011 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : KARAKTERISTIK RANCANGAN PEMBELAJARAN BAHASA |
pdf |
591 |
14012 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : LAPORAN AKHIR HIBAH BERSAING Pengembangan-Buku-Teks-Bahasa-Indonesia-SMP-Kelas-IX-di-Provinsi-Gorontalo |
pdf |
575 |
14013 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Language Phenomenon in Classroom Learning Process: A Study at MAN Model State Islamic Senior High School Gorontalo |
pdf |
241 |
14014 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW BUKU Sosiolinguistik |
pdf |
254 |
14015 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Desain Buku Teks Bahasa Indonesia dan Efektifitas Pembelajarannya |
pdf |
185 |
14016 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Eksistensi Bahasa Daerah Gorontalo dan Upaya sebagai Wujud Ketahanan Budaya |
pdf |
203 |
14017 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Implementasi Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA di Kab. Gorontalo |
pdf |
191 |
14018 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Increasing Students Achievment in National Examination through Developing Contextual Text Book |
pdf |
182 |
14019 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Karakteristik Rancangan Pembelajaran Bahasa Indonesia Abad 21 |
pdf |
196 |
14020 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Pelestarian Bahasa Daerah Sebagai Media Revolusi Mental |
pdf |
358 |
14021 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PELESTARIAN BAHASA DAERAH SEBAGAI MEDIA REVOLUSI MENTAL |
pdf |
2012 |
14022 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Peereviewer Language Phenomenon in Classroom Learning Process: A Study at MAN Model State Islamic Senior High School Gorontalo |
pdf |
147 |
14023 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Peereviewer Profil Kekuasaan Kolonial Dan Pribumi Dalam Novel Oeroeg Karya Hella S. Haasse |
pdf |
199 |
14024 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Plagiarism by Turnitin Profil Kekuasaan Kolonial Dan Pribumi Dalam Novel Oeroeg Karya Hella S. Haasse |
pdf |
298 |
14025 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Prosiding Profil Kekuasaan Kolonial Dan Pribumi Dalam Novel Oeroeg Karya Hella S. Haasse |
pdf |
695 |