No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
14076 |
Lukman Pomalingo |
Sertifikat MBKM Tahap 1 2022 |
docx |
406 |
14077 |
Lukman Pomalingo |
Sertifikat MBKM Tahap 2 2022 |
pdf |
450 |
14078 |
Lukman Pomalingo |
Sertifikat Mahasiswa MBKM Mengajar di Sekolah Papua Barat 2020 |
pdf |
193 |
14079 |
Lukman Pomalingo |
Sertifikat Mahasiswa MBKM Semester Ganjil T.A 2021-2022 |
pdf |
638 |
14080 |
Abdul Wahid Rauf |
Sertifikat Perusahaan Pelaksana Gedung Laboratorium Terpadu Kemaritiman TA 2024 |
pdf |
25 |
14081 |
Fenti Prihatini Dance TuI |
Sertifikat Prodi Adm. Publik |
pdf |
212 |
14082 |
Nita Suleman |
Sertifikat Prosiding PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBASIS PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID |
pdf |
101 |
14083 |
Lukman Pomalingo |
Sertifkat KKN Profesi Kesehatan Periode 3 2023 |
pdf |
215 |
14084 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peereviewer Rintisan Desa Cerdas (RDC) melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo |
pdf |
154 |
14085 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peereviewer “Mirror of Effect” dalam Perkembangan Perilaku Anak pada Masa Pandemi Covid 19 |
pdf |
146 |
14086 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Rintisan Desa Cerdas (RDC) melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo |
pdf |
243 |
14087 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Turnitin Rintisan Desa Cerdas (RDC) melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo |
pdf |
149 |
14088 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Turnitin “Mirror of Effect” dalam Perkembangan Perilaku Anak pada Masa Pandemi Covid 19 |
pdf |
153 |
14089 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : “Mirror of Effect” dalam Perkembangan Perilaku Anak pada Masa Pandemi Covid 19 |
pdf |
303 |
14090 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Developing Emotional-Social Intelligence of Early Childhood in Long-Distance Family Relationship (LDR) Through The Introduction Of Digital Literacy |
pdf |
199 |
14091 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Improving Beginning Mathematical Skills Through Problem Solving Approach |
pdf |
219 |
14092 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Improving Early Mathematical Skills Using Kinesthetic Games |
pdf |
227 |
14093 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Kinesthetic Game Model to Improve Early Mathematical Ability in Early Childhood |
pdf |
282 |
14094 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Kinesthetic Game To Be A Solution-Solving In Developing Early Math Skills Of Children In The Form Of A Fun Game |
pdf |
188 |
14095 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Metode Pengembangan Matematika Anak Usia Dini |
pdf |
12592 |
14096 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Model Permainan Kinestetik Untuk Meningkatkan Kemampuan Matematika Awal Pada Anak Usia Dini |
pdf |
678 |
14097 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peerevieweer Pendidikan Jasmani Untuk Anak Usia Dini: Pengembangan Fundamental Movement Skill (FMS) pada Anak |
pdf |
171 |
14098 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peereviewer Kinesthetic Game To Be A Solution-Solving In Developing Early Math Skills Of Children In The Form Of A Fun Game |
pdf |
134 |
14099 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peereviewer Developing Emotional-Social Intelligence of Early Childhood in Long-Distance Family Relationship (LDR) Through The Introduction Of Digital Literacy |
pdf |
142 |
14100 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peereviewer Improving Beginning Mathematical Skills Through Problem Solving Approach |
pdf |
141 |