| No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
| 14251 |
Sardi Salim |
Sardi Salim : Turnitin Mapping the potential energy of micro-hydroelectric power in Limboto watershed |
pdf |
190 |
| 14252 |
Sardi Salim |
Sardi Salim : Turnitin River Flow Modelling for Sustainable Operation Of Hydroelectric Power Plant in the Taludaa-Gorontalo Watershed |
pdf |
204 |
| 14253 |
Sartika Dewi Usman |
Sartika Dewi Usman : Turnitin STUDI EKSPERIMENTAL PERILAKU MOMEN-KURVATUR BALOK BETON MUTU TINGGI |
pdf |
339 |
| 14254 |
Arbyn M.E. Dungga |
Sasaran Kinerja Pegawai |
pdf |
2272 |
| 14255 |
Sitti Rachmi Masie |
Sastra Anak Apresiasi, Kajian, dan Pembelajarannya |
pdf |
16941 |
| 14256 |
Sitti Rachmi Masie |
Sastra Anak: Apresiasi, Kajian, Dan Pembelajarannya |
pdf |
409 |
| 14257 |
Herman Didipu |
Sastra Daerah Konsep Dasar, Penelitian dan Pengkajian |
pdf |
|
| 14258 |
Sastro Mustapa Wantu |
Sastro Wantu LAPORAN AKHIR : UPAYA MEMPERKUAT REFORMASI KEBIJAKAN DALAM RANGKA MENEMUKAN MODEL UNTUK MENGURANGI MASALAH KEMISKINAN DI PROVINSI GORONTALO |
pdf |
1863 |
| 14259 |
Sastro Mustapa Wantu |
Sastro Wantu LAPORAN KEMAJUAN : UPAYA MEMPERKUAT REFORMASI KEBIJAKAN DALAM RANGKA MENEMUKAN MODEL UNTUK MENGURANGI MASALAH KEMISKINAN DI PROVINSI GORONTALO |
pdf |
892 |
| 14260 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Buku Sosiolinguistik |
pdf |
196572 |
| 14261 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : CERTIFICATE OF ORIGINALITY Increasing Students Achievement in National Examination Through Developing contextual textbook (A Case of Indonesia) |
pdf |
264 |
| 14262 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : CERTIFICATE OF ORIGINALITY Karakteristik Rancangan Pembelajaran Bahasa Indonesia Abad 21 |
pdf |
320 |
| 14263 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Desain Buku Teks Bahasa Indonesua dan Efektifitas Pembelajarannya |
pdf |
1567 |
| 14264 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Eksistensi Bahasa Daerah Gorontalo dan Upaya sebagai Wujud Ketahanan Budaya |
pdf |
791 |
| 14265 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Implementasi Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA di Kab. Gorontalo |
pdf |
557 |
| 14266 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Increasing Students Achievment in National Examination through Developing Contextual Text Book |
pdf |
347 |
| 14267 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : KARAKTERISTIK RANCANGAN PEMBELAJARAN BAHASA |
pdf |
799 |
| 14268 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : LAPORAN AKHIR HIBAH BERSAING Pengembangan-Buku-Teks-Bahasa-Indonesia-SMP-Kelas-IX-di-Provinsi-Gorontalo |
pdf |
703 |
| 14269 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Language Phenomenon in Classroom Learning Process: A Study at MAN Model State Islamic Senior High School Gorontalo |
pdf |
388 |
| 14270 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW BUKU Sosiolinguistik |
pdf |
353 |
| 14271 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Desain Buku Teks Bahasa Indonesia dan Efektifitas Pembelajarannya |
pdf |
294 |
| 14272 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Eksistensi Bahasa Daerah Gorontalo dan Upaya sebagai Wujud Ketahanan Budaya |
pdf |
302 |
| 14273 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Implementasi Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA di Kab. Gorontalo |
pdf |
304 |
| 14274 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Increasing Students Achievment in National Examination through Developing Contextual Text Book |
pdf |
297 |
| 14275 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Karakteristik Rancangan Pembelajaran Bahasa Indonesia Abad 21 |
pdf |
324 |