No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
14251 |
Sitti Rachmi Masie |
Sastra Anak: Apresiasi, Kajian, Dan Pembelajarannya |
pdf |
364 |
14252 |
Herman Didipu |
Sastra Daerah Konsep Dasar, Penelitian dan Pengkajian |
pdf |
|
14253 |
Sastro Mustapa Wantu |
Sastro Wantu LAPORAN AKHIR : UPAYA MEMPERKUAT REFORMASI KEBIJAKAN DALAM RANGKA MENEMUKAN MODEL UNTUK MENGURANGI MASALAH KEMISKINAN DI PROVINSI GORONTALO |
pdf |
1844 |
14254 |
Sastro Mustapa Wantu |
Sastro Wantu LAPORAN KEMAJUAN : UPAYA MEMPERKUAT REFORMASI KEBIJAKAN DALAM RANGKA MENEMUKAN MODEL UNTUK MENGURANGI MASALAH KEMISKINAN DI PROVINSI GORONTALO |
pdf |
856 |
14255 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Buku Sosiolinguistik |
pdf |
193398 |
14256 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : CERTIFICATE OF ORIGINALITY Increasing Students Achievement in National Examination Through Developing contextual textbook (A Case of Indonesia) |
pdf |
244 |
14257 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : CERTIFICATE OF ORIGINALITY Karakteristik Rancangan Pembelajaran Bahasa Indonesia Abad 21 |
pdf |
299 |
14258 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Desain Buku Teks Bahasa Indonesua dan Efektifitas Pembelajarannya |
pdf |
1490 |
14259 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Eksistensi Bahasa Daerah Gorontalo dan Upaya sebagai Wujud Ketahanan Budaya |
pdf |
766 |
14260 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Implementasi Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA di Kab. Gorontalo |
pdf |
531 |
14261 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Increasing Students Achievment in National Examination through Developing Contextual Text Book |
pdf |
321 |
14262 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : KARAKTERISTIK RANCANGAN PEMBELAJARAN BAHASA |
pdf |
741 |
14263 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : LAPORAN AKHIR HIBAH BERSAING Pengembangan-Buku-Teks-Bahasa-Indonesia-SMP-Kelas-IX-di-Provinsi-Gorontalo |
pdf |
682 |
14264 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Language Phenomenon in Classroom Learning Process: A Study at MAN Model State Islamic Senior High School Gorontalo |
pdf |
334 |
14265 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW BUKU Sosiolinguistik |
pdf |
331 |
14266 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Desain Buku Teks Bahasa Indonesia dan Efektifitas Pembelajarannya |
pdf |
277 |
14267 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Eksistensi Bahasa Daerah Gorontalo dan Upaya sebagai Wujud Ketahanan Budaya |
pdf |
288 |
14268 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Implementasi Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA di Kab. Gorontalo |
pdf |
272 |
14269 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Increasing Students Achievment in National Examination through Developing Contextual Text Book |
pdf |
267 |
14270 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Karakteristik Rancangan Pembelajaran Bahasa Indonesia Abad 21 |
pdf |
294 |
14271 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Pelestarian Bahasa Daerah Sebagai Media Revolusi Mental |
pdf |
450 |
14272 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PELESTARIAN BAHASA DAERAH SEBAGAI MEDIA REVOLUSI MENTAL |
pdf |
2239 |
14273 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Peereviewer Language Phenomenon in Classroom Learning Process: A Study at MAN Model State Islamic Senior High School Gorontalo |
pdf |
221 |
14274 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Peereviewer Profil Kekuasaan Kolonial Dan Pribumi Dalam Novel Oeroeg Karya Hella S. Haasse |
pdf |
271 |
14275 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Plagiarism by Turnitin Profil Kekuasaan Kolonial Dan Pribumi Dalam Novel Oeroeg Karya Hella S. Haasse |
pdf |
381 |