No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
6351 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Turnitin Kompetensi Profesional Pengawas melalui Pembinaan Guru dalam Menghadapi Era Masyarakat Ekonomi Asean 2015 |
pdf |
107 |
6352 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Development of University Classroom Climate Inventory |
pdf |
83 |
6353 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Turnitin Development of University Classroom Climate Inventory |
pdf |
68 |
6354 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Kebijakan Pendidikan di Era Otonomi Daerah dan Implikasinya dalam Penyelenggaraan Pendidikan |
pdf |
127 |
6355 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Kebijakan Pendidikan di Era Otonomi Daerah dan Implikasinya dalam Penyelenggaraan Pendidikan |
pdf |
71 |
6356 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Belajar dengan Sentuhan Pendidik yang Profesional Dalam Menghadapi MEA |
pdf |
140 |
6357 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Belajar dengan Sentuhan Pendidik yang Profesional Dalam Menghadapi MEA |
pdf |
79 |
6358 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Kemitraan Orang Tua dalam Pelaksanaan Program Full Day School sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Kabupaten Gorontalo |
pdf |
109 |
6359 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Kemitraan Orang Tua dalam Pelaksanaan Program Full Day School sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Kabupaten Gorontalo |
pdf |
78 |
6360 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : The Implementation of PRODIRA (Education Programmer for People1) in Senior High Schools in Gorontalo Province |
pdf |
100 |
6361 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer The Implementation of PRODIRA (Education Programmer for People1) in Senior High Schools in Gorontalo Province |
pdf |
67 |
6362 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Turnitin The Implementation of PRODIRA (Education Programmer for People1) in Senior High Schools in Gorontalo Province |
pdf |
110 |
6363 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Sistem Penerimaan Siswa Baru di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kota Gorontalo |
pdf |
188 |
6364 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Sistem Penerimaan Siswa Baru di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kota Gorontalo |
pdf |
83 |
6365 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Kualitas Mengajar Guru Dilihat dari Kefektifan Pelaksanaan Supervisi |
pdf |
131 |
6366 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Kualitas Mengajar Guru Dilihat dari Kefektifan Pelaksanaan Supervisi |
pdf |
80 |
6367 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Penerapan Strategi Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Soft Skill |
pdf |
188 |
6368 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Penerapan Strategi Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Soft Skill |
pdf |
96 |
6369 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Implementasi Kompetensi Guru Mengelola Kurikulum K13 dalam Pembelajaran Tematik |
pdf |
176 |
6370 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Implementasi Kompetensi Guru Mengelola Kurikulum K13 dalam Pembelajaran Tematik |
pdf |
96 |
6371 |
Wawan Pembengo |
Respon Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Sawi (Brasicca juncea L.) Berdasarkan Waktu Penyiangan dan Jarak Tanam |
pdf |
2311 |
6372 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Cek Plagiasi-Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Literasi Sains Siswa |
pdf |
108 |
6373 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Cek Plagiasi-The Effectiveness of Inquiry-based Learning to Train the Students' Metacognitive Skills Based on Gender Differences |
pdf |
89 |
6374 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Cek Plagiasi-The Validity and Students Response toward Coordination System Teaching Material Oriented Guided Inquiry |
pdf |
137 |
6375 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Cek Plagiasi-POTENTIAL OF INQUIRY-BASED LEARNING TO TRAIN STUDENTS’ METACOGNITIVE AND SCIENCE PROCESS SKILL |
pdf |
82 |