Tentang

Halaman 267 dari 689
Jumlah Total Unduh : 40293451
Total Koleksi Digital : 17223
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
6651 Lanto Ningrayati Amali Peer Review Prosiding: "Evaluasi Tingkat Kapabilitas Proses Tata Kelola TI Berdasarkan Kerangka Kerja Cobit 5 dalam Domain Evaluate, Direct and Monitor (EDM)" pdf 234
6652 Lanto Ningrayati Amali Peer Review: "Pengembangan Model Penerapan Tata Kelola Teknologi Informasi Berdasarkan Budaya Oorganisasi di Universitas Negeri Gorontalo (Tahun ke-1 dari rencana 2 tahun)" pdf 229
6653 Lanto Ningrayati Amali Peer Review: "Pengembangan Model Penerapan Tata Kelola Teknologi Informasi Berdasarkan Budaya Oorganisasi di Universitas Negeri Gorontalo (Tahun ke-2 dari rencana 2 tahun)" pdf 227
6654 Lanto Ningrayati Amali Peer Review HAKI: "Penerapan Tata Kelola Teknologi Informasi dalam Perspektif Budaya Organisasi" pdf 230
6655 Lanto Ningrayati Amali Peer Review Jurnal Internasional: "Towards good monitoring IT governance in public sector organizations" pdf 448
6656 Zulaeha Laisa MAKNA RITUAL ADAT ME’ERAJI DI KOTA GORONTALO (Studi Analisa Semiotika Pesan dalam Ritual Adat) pdf 1823
6657 Yuniarti Koniyo Prosiding Internasional: "An Analysis Environmental Friendly Technology of Sustainable Skipjack (Katsuwonus pelamis Lienneus) in Teluk Tomini, Gorontalo Province" pdf 421
6658 Yuniarti Koniyo Book Chapter: Penanganan dan Pengolahan Hasil Perikanan pdf 21819
6659 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Strategi Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Soft Skill pdf 5157
6660 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Strategi Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Soft Skill pdf 196
6661 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Manajemen Keuangan dan Pembiayaan Pendidikan - Program Pendidikan untuk Rakyat (PRODIRA) Akselerasi Pemerataan dan Peningkatan Jenjang Layanan Pendidikan di Provinsi Gorontalo pdf 1284
6662 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Manajemen Keuangan dan Pembiayaan Pendidikan - Program Pendidikan untuk Rakyat (PRODIRA) Akselerasi Pemerataan dan Peningkatan Jenjang Layanan Pendidikan di Provinsi Gorontalo pdf
6663 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Manajemen Keuangan dan Pembiayaan Pendidikan - Program Pendidikan untuk Rakyat (PRODIRA) Akselerasi Pemerataan dan Peningkatan Jenjang Layanan Pendidikan di Provinsi Gorontalo pdf 239
6664 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Strategi Pemimpin Dalam Penguatan Iklim Sekolah Berbasis Budaya Kearifian Lokal (Budaya Huyula) pdf 2746
6665 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Strategi Pemimpin Dalam Penguatan Iklim Sekolah Berbasis Budaya Kearifian Lokal (Budaya Huyula) pdf 227
6666 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Analisis Kebijakan Pendidikan - Kajian Teoretis, Eksploratif, dan Aplikatif pdf 87988
6667 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Analisis Kebijakan Pendidikan - Kajian Teoretis, Eksploratif, dan Aplikatif pdf 222
6668 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Kesulitan Guru dalam Mengimplementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Buku Senarai Ilmu Pendidikan pdf 381
6669 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Inovasi dan Modernisasi Pendidikan dalam Gerakan Perubahan Peningkatan Profesionalisme Guru. Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer pdf 741
6670 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Inovasi dan Modernisasi Pendidikan dalam Gerakan Perubahan Peningkatan Profesionalisme Guru. Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer pdf 200
6671 Yuniarti Koniyo Pengaruh Modifikasi Sistem Budaya terhadap Laju Pertumbuhan Ikan Nila (Oreochromis nilotica) pdf 5115
6672 Yuniarti Koniyo Peta Kesesuaian Lokasi Karamba Jaring Apung Untuk Pengembangan Perikanan Budidaya Ramah Lingkungan dengan Aplikasi SIG di Danau Limboto pdf 639
6673 Yuniarti Koniyo Domestikasi Ikan Manggabai (Glossogobius gluris) melalui Optimalisasi Lingkungan dan Pakan (Tahun ke-2 dari Rencana 2 Tahun) pdf 17112
6674 Yuniarti Koniyo Domestikasi Ikan Manggabai (Glossogobius gluris) melalui Optimalisasi Lingkungan dan Pakan (Tahun ke-1 dari Rencana 2 Tahun) pdf 39687
6675 Resmawan Sensitivity Analysis of Mathematical Model of Coronavirus Disease (COVID-19) Transmission pdf 386