No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
8701 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Turnitin The Urgency of Gorontalo Traditional Cultural Regulation Expression as a Form of Legal Protection for National Culture |
pdf |
105 |
8702 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Indonesian Constitutional Amandment In 4.0 Era: Main Challenges and Future Prospect |
pdf |
184 |
8703 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Peereviewer Indonesian Constitutional Amandment In 4.0 Era: Main Challenges and Future Prospect |
pdf |
102 |
8704 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Turnitin Indonesian Constitutional Amandment In 4.0 Era: Main Challenges and Future Prospect |
pdf |
106 |
8705 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Alienation Changes In Formation Commission Of Indonesian Constitution Of1945 (Contemplation Towards The Fifth Amendment) |
pdf |
157 |
8706 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Peereviewer Alienation Changes In Formation Commission Of Indonesian Constitution Of1945 (Contemplation Towards The Fifth Amendment) |
pdf |
96 |
8707 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Menggagas Sanksi atas Tindakan Constitution Disobedience terhadap Putusan Mahkamah Konstitusi |
pdf |
315 |
8708 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Peereviewer Menggagas Sanksi atas Tindakan Constitution Disobedience terhadap Putusan Mahkamah Konstitusi |
pdf |
122 |
8709 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Denyut Nadi Amandemen Kelima UUD 1945 melalui Pelibatan Mahkamah Konstitusi sebagai Prinsip the Guardian of the Constitution |
pdf |
1047 |
8710 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Peereviewer Denyut Nadi Amandemen Kelima UUD 1945 melalui Pelibatan Mahkamah Konstitusi sebagai Prinsip the Guardian of the Constitution |
pdf |
125 |
8711 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Tinjauan Yuridis Pengaturan Sanksi Pidana dalam Peraturan Daerah Provinsi Gorontalo |
pdf |
241 |
8712 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Peereviewer Tinjauan Yuridis Pengaturan Sanksi Pidana dalam Peraturan Daerah Provinsi Gorontalo |
pdf |
102 |
8713 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Menapaki Jalan Konstitusional Menuju Zaken Cabinet : Ikhtiar Mewujudkan Pemerintah Berkualitas Konstitusi |
pdf |
218 |
8714 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Peereviewer Menapaki Jalan Konstitusional Menuju Zaken Cabinet : Ikhtiar Mewujudkan Pemerintah Berkualitas Konstitusi |
pdf |
112 |
8715 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Menakar Peran Kepolisian Dalam Mencegah Tindak Pidana Pencabulan Terhadap Anak Di Bawah Umur |
pdf |
222 |
8716 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Peereviewer Menakar Peran Kepolisian Dalam Mencegah Tindak Pidana Pencabulan Terhadap Anak Di Bawah Umur |
pdf |
94 |
8717 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Peereviewer Legal Protection Bonda And Bulango Languange : In Reality And Prospect |
pdf |
115 |
8718 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Legal Protection Bonda And Bulango Languange : In Reality And Prospect |
pdf |
454 |
8719 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Wajah kekuasaan kehakiman Indonesia : analisis yuridis putusan Mahkamah Konstitusi dan putusan Mahkamah Agung yang bersifat a contrario |
pdf |
352 |
8720 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Peereviewer Wajah kekuasaan kehakiman Indonesia : analisis yuridis putusan Mahkamah Konstitusi dan putusan Mahkamah Agung yang bersifat a contrario |
pdf |
103 |
8721 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Hukum Konstitusi “Menyongsong Fajar Perubahan Konstitusi Indonesia Melalui Pelibatan Mahkamah Konstitusi” |
pdf |
701 |
8722 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Peereviewer Hukum Konstitusi “Menyongsong Fajar Perubahan Konstitusi Indonesia Melalui Pelibatan Mahkamah Konstitusi” |
pdf |
99 |
8723 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Kajian Akademik: Penataan Wewenang dan Tugas MPR |
pdf |
962 |
8724 |
Novendri M Nggilu |
Novendri M. Nggilu : Peereviewer Kajian Akademik: Penataan Wewenang dan Tugas MPR |
pdf |
103 |
8725 |
Abid |
Abid : Promoting English Speaking Skills: Lessons Learnt From The Efl Classrooms Context |
pdf |
252 |