| No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
| 9701 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer The Role of Citizens Education in Building Community Solidarity |
pdf |
156 |
| 9702 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Strategi Guru dalam Pembelajaran Holistik pada Pendidikan Anak Usia Dini |
pdf |
706 |
| 9703 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Strategi Guru dalam Pembelajaran Holistik pada Pendidikan Anak Usia Dini |
pdf |
225 |
| 9704 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Implementasi Penjaminan Mutu Akademik di Perguruan Tinggi |
pdf |
246 |
| 9705 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Implementasi Penjaminan Mutu Akademik di Perguruan Tinggi |
pdf |
181 |
| 9706 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Sosialisasi Pembinaan bagi Pemuda dalam Pembangunan Desa di Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara |
pdf |
235 |
| 9707 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Sosialisasi Pembinaan bagi Pemuda dalam Pembangunan Desa di Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara |
pdf |
179 |
| 9708 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Manajemen Perguruan Tinggi |
pdf |
2328 |
| 9709 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Manajemen Perguruan Tinggi |
pdf |
242 |
| 9710 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Evaluasi Kebijakan Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
363 |
| 9711 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Evaluasi Kebijakan Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
227 |
| 9712 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Evaluasi Program Audit Mutu Pembelajaran. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
361 |
| 9713 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Evaluasi Program Audit Mutu Pembelajaran. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
190 |
| 9714 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
340 |
| 9715 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
252 |
| 9716 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
265 |
| 9717 |
Zulaecha Ngiu |
|
pdf |
|
| 9718 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
270 |
| 9719 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
345 |
| 9720 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
394 |
| 9721 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Implementation of Four-Tier Multiple-Choice Instruments Based on the Partial Credit Model in Evaluating Students’ Learning Progress |
pdf |
231 |
| 9722 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
323 |
| 9723 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviwer Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
275 |
| 9724 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
500 |
| 9725 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
182 |