No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
9626 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Implementasi Penjaminan Mutu Akademik di Perguruan Tinggi |
pdf |
152 |
9627 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Sosialisasi Pembinaan bagi Pemuda dalam Pembangunan Desa di Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara |
pdf |
193 |
9628 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Sosialisasi Pembinaan bagi Pemuda dalam Pembangunan Desa di Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara |
pdf |
150 |
9629 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Manajemen Perguruan Tinggi |
pdf |
1922 |
9630 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Manajemen Perguruan Tinggi |
pdf |
212 |
9631 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Evaluasi Kebijakan Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
298 |
9632 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Evaluasi Kebijakan Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
194 |
9633 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Evaluasi Program Audit Mutu Pembelajaran. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
316 |
9634 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Evaluasi Program Audit Mutu Pembelajaran. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
159 |
9635 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
308 |
9636 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
215 |
9637 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
226 |
9638 |
Zulaecha Ngiu |
|
pdf |
|
9639 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
225 |
9640 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
302 |
9641 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
323 |
9642 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Implementation of Four-Tier Multiple-Choice Instruments Based on the Partial Credit Model in Evaluating Students’ Learning Progress |
pdf |
191 |
9643 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
270 |
9644 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviwer Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
231 |
9645 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
423 |
9646 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
157 |
9647 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Dampak Eksekusi Rumah Tinggal Terhadap Kelanjutan Pendidikan Anak Sekolah Dasar |
pdf |
250 |
9648 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Dampak Eksekusi Rumah Tinggal Terhadap Kelanjutan Pendidikan Anak Sekolah Dasar |
pdf |
196 |
9649 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Hukum-Hukum Dasar Kimia Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
pdf |
400 |
9650 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Hukum-Hukum Dasar Kimia Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
pdf |
207 |