No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
9626 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Manajemen Perguruan Tinggi |
pdf |
208 |
9627 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Evaluasi Kebijakan Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
291 |
9628 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Evaluasi Kebijakan Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
190 |
9629 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Evaluasi Program Audit Mutu Pembelajaran. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
309 |
9630 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Evaluasi Program Audit Mutu Pembelajaran. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
154 |
9631 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
301 |
9632 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
210 |
9633 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
216 |
9634 |
Zulaecha Ngiu |
|
pdf |
|
9635 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
219 |
9636 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
299 |
9637 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
316 |
9638 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Implementation of Four-Tier Multiple-Choice Instruments Based on the Partial Credit Model in Evaluating Students’ Learning Progress |
pdf |
186 |
9639 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
264 |
9640 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviwer Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
227 |
9641 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
417 |
9642 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
154 |
9643 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Dampak Eksekusi Rumah Tinggal Terhadap Kelanjutan Pendidikan Anak Sekolah Dasar |
pdf |
244 |
9644 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Dampak Eksekusi Rumah Tinggal Terhadap Kelanjutan Pendidikan Anak Sekolah Dasar |
pdf |
190 |
9645 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Hukum-Hukum Dasar Kimia Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
pdf |
391 |
9646 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Hukum-Hukum Dasar Kimia Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
pdf |
202 |
9647 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Five-Tier Multiple Choice pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
454 |
9648 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Five-Tier Multiple Choice pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
193 |
9649 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Deskripsi Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
954 |
9650 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Deskripsi Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
164 |