No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
9626 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Evaluasi Program Audit Mutu Pembelajaran. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
137 |
9627 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
285 |
9628 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
196 |
9629 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
190 |
9630 |
Zulaecha Ngiu |
|
pdf |
|
9631 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
204 |
9632 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
283 |
9633 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
275 |
9634 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Implementation of Four-Tier Multiple-Choice Instruments Based on the Partial Credit Model in Evaluating Students’ Learning Progress |
pdf |
173 |
9635 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
250 |
9636 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviwer Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
212 |
9637 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
388 |
9638 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
146 |
9639 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Dampak Eksekusi Rumah Tinggal Terhadap Kelanjutan Pendidikan Anak Sekolah Dasar |
pdf |
221 |
9640 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Dampak Eksekusi Rumah Tinggal Terhadap Kelanjutan Pendidikan Anak Sekolah Dasar |
pdf |
174 |
9641 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Hukum-Hukum Dasar Kimia Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
pdf |
355 |
9642 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Hukum-Hukum Dasar Kimia Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
pdf |
191 |
9643 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Five-Tier Multiple Choice pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
411 |
9644 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Five-Tier Multiple Choice pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
172 |
9645 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Deskripsi Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
915 |
9646 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Deskripsi Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
146 |
9647 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Mengevaluasi Level Pemahaman Konsep Hidrolisis Garam Peserta Didik Menggunakan Tes Diagnostik Pilihan Ganda Empat Tingkat |
pdf |
362 |
9648 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Mengevaluasi Level Pemahaman Konsep Hidrolisis Garam Peserta Didik Menggunakan Tes Diagnostik Pilihan Ganda Empat Tingkat |
pdf |
146 |
9649 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Metakognisi Mahasiswa dalam Pembelajaran Kesetimbangan Kimia |
pdf |
270 |
9650 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Metakognisi Mahasiswa dalam Pembelajaran Kesetimbangan Kimia |
pdf |
182 |