No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
9601 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Implementasi Penjaminan Mutu Akademik di Perguruan Tinggi |
pdf |
112 |
9602 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Sosialisasi Pembinaan bagi Pemuda dalam Pembangunan Desa di Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara |
pdf |
148 |
9603 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Sosialisasi Pembinaan bagi Pemuda dalam Pembangunan Desa di Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara |
pdf |
106 |
9604 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Manajemen Perguruan Tinggi |
pdf |
1381 |
9605 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Manajemen Perguruan Tinggi |
pdf |
165 |
9606 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Evaluasi Kebijakan Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
221 |
9607 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Evaluasi Kebijakan Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
152 |
9608 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Evaluasi Program Audit Mutu Pembelajaran. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
243 |
9609 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Evaluasi Program Audit Mutu Pembelajaran. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
123 |
9610 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
253 |
9611 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
172 |
9612 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
155 |
9613 |
Zulaecha Ngiu |
|
pdf |
|
9614 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
181 |
9615 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
247 |
9616 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
238 |
9617 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Implementation of Four-Tier Multiple-Choice Instruments Based on the Partial Credit Model in Evaluating Students’ Learning Progress |
pdf |
143 |
9618 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
216 |
9619 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviwer Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
179 |
9620 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
315 |
9621 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
122 |
9622 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Dampak Eksekusi Rumah Tinggal Terhadap Kelanjutan Pendidikan Anak Sekolah Dasar |
pdf |
190 |
9623 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Dampak Eksekusi Rumah Tinggal Terhadap Kelanjutan Pendidikan Anak Sekolah Dasar |
pdf |
149 |
9624 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Hukum-Hukum Dasar Kimia Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
pdf |
269 |
9625 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Hukum-Hukum Dasar Kimia Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
pdf |
160 |