| No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
| 10251 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Peereviewer Pengaruh Bimbingan Kelompok Teknik Written terhadap Kecerdasan Naturalis Siswa |
pdf |
200 |
| 10252 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Instrumen Evaluasi Karakter Mahasiswa Program Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
pdf |
423 |
| 10253 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Peerevewer Instrumen Evaluasi Karakter Mahasiswa Program Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
pdf |
210 |
| 10254 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Motivasi Berprestasi Mahasiswa di Masa Pandemi Covid-19 (Penelitian pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo) |
pdf |
380 |
| 10255 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Peereviewer Motivasi Berprestasi Mahasiswa di Masa Pandemi Covid-19 (Penelitian pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo) |
pdf |
205 |
| 10256 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Tracer Study Lulusan Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
251 |
| 10257 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Peereviewer Tracer Study Lulusan Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
159 |
| 10258 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Presepsi Siswa Tentang Faktor yang Mempengaruhi Minat Belajar |
pdf |
590 |
| 10259 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Peereviewer Presepsi Siswa Tentang Faktor yang Mempengaruhi Minat Belajar |
pdf |
227 |
| 10260 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Panduan Bimbingan dan Konseling untuk Pengembangan Kreativitas Siswa Sekolah Dasar: Panduan Guru |
pdf |
242 |
| 10261 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Peereviewer Panduan Bimbingan dan Konseling untuk Pengembangan Kreativitas Siswa Sekolah Dasar: Panduan Guru |
pdf |
237 |
| 10262 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Panduan Bimbingan dan Konseling untuk Pengembangan Kreativitas Siswa Sekolah Dasar: Panduan Evaluasi |
pdf |
1032 |
| 10263 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Peereviewer Panduan Bimbingan dan Konseling untuk Pengembangan Kreativitas Siswa Sekolah Dasar: Panduan Evaluasi |
pdf |
266 |
| 10264 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Panduan Bimbingan dan Konseling untuk Pengembangan Kreativitas Siswa Sekolah Dasar: Rencana Pelaksanaan Layanan Bimbingan dan Konseling |
pdf |
9028 |
| 10265 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Peereviewer Panduan Bimbingan dan Konseling untuk Pengembangan Kreativitas Siswa Sekolah Dasar: Rencana Pelaksanaan Layanan Bimbingan dan Konseling |
pdf |
248 |
| 10266 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Panduan Bimbingan dan Konseling untuk Pengembangan Kreativitas Siswa Sekolah Dasar: Materi Layanan |
pdf |
2383 |
| 10267 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Peereviewer Panduan Bimbingan dan Konseling untuk Pengembangan Kreativitas Siswa Sekolah Dasar: Materi Layanan |
pdf |
272 |
| 10268 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Petunjuk Praktis Metode Layanan Bimbingan dan Konseling (Bimbingan Lintas Kelas, Bimbingan Klasikal dan Bimbingan Kelompok) |
pdf |
3292 |
| 10269 |
Maryam Rahim |
Maryam Rahim : Peereviewer Petunjuk Praktis Metode Layanan Bimbingan dan Konseling (Bimbingan Lintas Kelas, Bimbingan Klasikal dan Bimbingan Kelompok) |
pdf |
332 |
| 10270 |
Sunarto Kadir |
Sunarto Kadir : Membimbing Disertasi |
pdf |
331 |
| 10271 |
Sunarto Kadir |
Sunarto Kadir : Laporan Akhir Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi dengan judul: Fortifikasi Kalsium Bubur Jagung Tradisional Gorontalo Untuk Lansia Dan Kajian Sosial Ekonomi |
pdf |
1137 |
| 10272 |
Nurdin |
Kajian Nilai Tambah Produk dan Skema Peluang Pasar dalam Program READSI Provinsi Gorontalo |
pdf |
2401 |
| 10273 |
Arfiani Rizki Paramata |
The Fitness of High Economic Culture Area with The Geographic Information System(GIS) Method in Dudepo Island, North Gorontalo District, Indonesia |
pdf |
224 |
| 10274 |
Nurdin |
Penilaian Kesesuaian Lahan untuk Peningkatan Produktivitas Kopi Liberika Endemik di Kecamatan Pinogu Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
1254 |
| 10275 |
Lusiana Margareth Tijow |
PLAGIARISME SCAN The Urgency Principle "Adati Hula Hula Sareati, Sareati Hula Hula to Kitabullah" In Gorontalo in the Legal Protection Toward Women as the Victims of Violence |
pdf |
172 |