| No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
| 10376 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi The Effectiveness of Integrated Natural Science Learning by Using Scientific Approach-Based Module to Improve Students’ Creative Thinking Skill |
pdf |
347 |
| 10377 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Suhu dan Kalor Di Kelas VII6 SMP Negeri 1 Telaga |
pdf |
869 |
| 10378 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Penerapan E-Learning Berbantuan Media Pembelajaran Edmodo Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gejala Pemanasan Global |
pdf |
550 |
| 10379 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi The Effect of E-Learning Application through the Use of Whatsapp-Assisted Edmodo on the Students’ Learning Outcomes in the Concept of Sound Waves |
pdf |
2460 |
| 10380 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Pengaruh Media Pembelajaran Crosword Puzzle Dengan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gelombang Bunyi Di SMAN 1 Boliyohuto |
pdf |
611 |
| 10381 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Validity Analysis Of Android-Based Discovery Learning Learning Model To Improve The Understanding Of The Physical Concepts |
pdf |
290 |
| 10382 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi |
pdf |
426 |
| 10383 |
Hariana |
Model Komunikasi Berbagi Pengetahuan dan Kemampuan Inovasi serta Dampaknya terhadap Kesuksesan Pengembangan Produk (Studi Kasus: Industri Kecil Menengah di Provinsi Gorontalo) |
pdf |
578 |
| 10384 |
Hariana |
Analisis Desain Motif Karawo Di Desa Pilohayanga Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo |
pdf |
647 |
| 10385 |
Hasan S. Panigoro |
Global stability of a fractional-order Gause-type predator-prey model with threshold harvesting policy in predator |
pdf |
298 |
| 10386 |
Hasan S. Panigoro |
Forecasting COVID-19 Epidemic in Spain and Italy Using A Generalized Richards Model with Quantified Uncertainty |
pdf |
226 |
| 10387 |
Resmawan |
Menentukan Waktu Optimal untuk Pembuatan Kerajinan Sulaman Karawo Menggunakan Aljabar Max-Plus |
pdf |
523 |
| 10388 |
Widy Susanti Abdulkadir |
HAKI BUKU ANTIBIOTIK DAN RESISTENSI ANTIBIOTIK |
pdf |
265 |
| 10389 |
Nurdin |
Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Jagung Hibrida Varietas Nasa 29 pada Beberapa Kelas Lereng dan Dosis Pemupukan di Desa Bumela Kabupaten Gorontalo |
pdf |
592 |
| 10390 |
Harun Blongkod |
Pengaruh Return on Assets dan Kebijakan Hutang Terhadap Kebijakan Dividen Pada Perusahaan Perbankan Terdaftar di BEI Periode 2016-2020 |
pdf |
1751 |
| 10391 |
Harun Blongkod |
Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kualitas SDM, dan Sistem Pengendalian Intern Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Studi Pada OPD Provinsi Gorontalo |
pdf |
367 |
| 10392 |
Widy Susanti Abdulkadir |
BUKU CHAPTER ANTIBIOTIK DAN RESISTENSI ANTIBIOTIK |
pdf |
11924 |
| 10393 |
Muziatun |
Muziatun : Loanwords In Barack Obama's Inaugural Speech |
pdf |
443 |
| 10394 |
Muziatun |
Muziatun : Peereviewer Loanwords In Barack Obama's Inaugural Speech |
pdf |
239 |
| 10395 |
Muziatun |
Muziatun : Bukti Korespondensi Loanwords In Barack Obama's Inaugural Speech |
pdf |
301 |
| 10396 |
Muziatun |
Muziatun : Word Formation Process Of Gen Z Slang In Callahan's Generation Z Dictionary |
pdf |
514 |
| 10397 |
Muziatun |
Muziatun : Peereviewer Word Formation Process Of Gen Z Slang In Callahan's Generation Z Dictionary |
pdf |
263 |
| 10398 |
Muziatun |
Muziatun : Peereviewer An Analysis of Hedging Devices on Students’ Presentation of Seminar on Language Based on The Gender |
pdf |
226 |
| 10399 |
Muziatun |
Muziatun : Bukti Koresponden An Analysis of Hedging Devices on Students’ Presentation of Seminar on Language Based on The Gender |
pdf |
214 |
| 10400 |
Muziatun |
Muziatun : An Analysis of Hedging Devices on Students’ Presentation of Seminar on Language Based on The Gender |
pdf |
361 |