No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
12926 |
Misran Rahman |
Implementasi Pembelajaran Secara Menyenangkan Pada Program Kesetaraan Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Matematik Peserta Didik |
pdf |
1406 |
12927 |
Misran Rahman |
Pembelajaran Dengan Peta Konsep Bidang Studi Matematika Di Kelompok Belajar Paket B |
pdf |
3797 |
12928 |
Misran Rahman |
Implementasi Contectual Teaching and Learning Dalam Mata Pelajaran Matematika Pada Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket B |
pdf |
2812 |
12929 |
Misran Rahman |
Penerapan Andragogi Dalam Proses Belajar Orang Dewasa |
pdf |
|
12930 |
Misran Rahman |
Studi terhadap Eksistensi, Pencalonan, dan Kinerja Wanita sebagai Pemimpin dalam Perspektif Adat Istiadat Masyarakat Gorontalo |
pdf |
980 |
12931 |
Masrid Pikoli |
Kajian Tentang Kemampuan Siswa dalam Mengidentifikasi Jenis-jenis Ikatan Pada Senyawa Kimia yang Terdapat dalam Buku Paket Kimia SMA Oleh Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
585 |
12932 |
Mangara Sihaloho |
Kajian Tentang Kemampuan Siswa dalam Mengidentifikasi Jenis-jenis Ikatan Pada Senyawa Kimia yang Terdapat dalam Buku Paket Kimia SMA Oleh Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gorontalo |
pdf |
1042 |
12933 |
Citra Panigoro |
Pentingnya Model Co-Management dalam Pengelolaan Sumberdaya Perikanan dan Pesisir |
pdf |
1555 |
12934 |
Nurhayati Bialangi |
Isolasi dan Identifikasi Kandungan Senyawa Aktif Antifeedant dari Biji Tumbuhan Jarak Kepyar (Ricinus Communis Linn.) (Penulis 2) |
pdf |
627 |
12935 |
Weny J.A. Musa |
Isolasi dan Identifikasi Kandungan Senyawa Aktif Antifeedant dari Biji Tumbuhan Jarak Kepyar (Ricinus Communis Linn.) (Penulis 3) |
pdf |
578 |
12936 |
Masrid Pikoli |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Hidrokarbon dan Minyak Bumi (Penulis 2) |
pdf |
783 |
12937 |
Netty Ino Ischak |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Hidrokarbon dan Minyak Bumi (Penulis 3) |
pdf |
1191 |
12938 |
Mangara Sihaloho |
Model Mental Pemahaman Konsep Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit pada Siswa Kelas X MA Al-Khairat Kota Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
954 |
12939 |
La Alio |
Model Mental Pemahaman Konsep Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit pada Siswa Kelas X MA Al-Khairat Kota Gorontalo (penulis 3) |
pdf |
1487 |
12940 |
Masrid Pikoli |
Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Representasi Makroskopis-Mikroskopis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Hidrolisis Garam (penulis 2) |
pdf |
948 |
12941 |
Nita Suleman |
Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Representasi Makroskopis-Mikroskopis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Hidrolisis Garam (penulis 3) |
pdf |
509 |
12942 |
Astin Lukum |
Hubungan Kecerdasan Emosional Mahasiswa dengan Hasil Belajar Kimia Dasar I (Penelitian pada Mahasiswa Kelas A Jurusan Pendidikan MIPA-UNG) (Penulis 2) |
pdf |
801 |
12943 |
Ishak Isa |
Hubungan Kecerdasan Emosional Mahasiswa dengan Hasil Belajar Kimia Dasar I (Penelitian pada Mahasiswa Kelas A Jurusan Pendidikan MIPA-UNG) (Penulis 3) |
pdf |
650 |
12944 |
Lukman A.R. Laliyo |
Dimensi Berpikir Kreatif dan Spasial Siswa dalam Meramalkan Bentuk Molekul Senyawa Kovalen berdasarkan Teori Tolakan Pasnagan Elektron Kulit Valensi (Penulis 2) |
pdf |
2202 |
12945 |
Astin Lukum |
Penggunaan Strategi Peta Konsep untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ikatan Kimia pada Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Gorontalo Tahun Pelajaran 2010-2011 (Penulis 2) |
pdf |
515 |
12946 |
Netty Ino Ischak |
Penggunaan Strategi Peta Konsep untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ikatan Kimia pada Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Gorontalo Tahun Pelajaran 2010-2011 |
pdf |
564 |
12947 |
Mardjan Paputungan |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Kemampuan Menyusun Mind Mapping Kimia Koloid Siswa Kelas XI SMA Negeri Gorontalo Tahun Pelajaran 2010/2011 (Penulis 2) |
pdf |
1244 |
12948 |
Nita Suleman |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Kemampuan Menyusun Mind Mapping Kimia Koloid Siswa Kelas XI SMA Negeri Gorontalo Tahun Pelajaran 2010/2011 (Penulis 3) |
pdf |
885 |
12949 |
Nurhayati Bialangi |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran CIRS (Cooperative Integrated Reading and Composition) pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 2) |
pdf |
418 |
12950 |
Mangara Sihaloho |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran CIRS (Cooperative Integrated Reading and Composition) pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 3) |
pdf |
845 |