No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
13051 |
Netty Ino Ischak |
Penggunaan Strategi Peta Konsep untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ikatan Kimia pada Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Gorontalo Tahun Pelajaran 2010-2011 |
pdf |
652 |
13052 |
Mardjan Paputungan |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Kemampuan Menyusun Mind Mapping Kimia Koloid Siswa Kelas XI SMA Negeri Gorontalo Tahun Pelajaran 2010/2011 (Penulis 2) |
pdf |
1294 |
13053 |
Nita Suleman |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Kemampuan Menyusun Mind Mapping Kimia Koloid Siswa Kelas XI SMA Negeri Gorontalo Tahun Pelajaran 2010/2011 (Penulis 3) |
pdf |
948 |
13054 |
Nurhayati Bialangi |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran CIRS (Cooperative Integrated Reading and Composition) pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 2) |
pdf |
480 |
13055 |
Mangara Sihaloho |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran CIRS (Cooperative Integrated Reading and Composition) pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 3) |
pdf |
901 |
13056 |
Mardjan Paputungan |
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran Problem Posing pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 2) |
pdf |
931 |
13057 |
La Alio |
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran Problem Posing pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 3) |
pdf |
907 |
13058 |
Ishak Isa |
Efektifitas Pendekatan PAKEM dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Struktur Atom dan Sistem Periodik di SMA Negeri 1 Telaga Kabupaten Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
1446 |
13059 |
La Alio |
Efektifitas Pendekatan PAKEM dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Struktur Atom dan Sistem Periodik di SMA Negeri 1 Telaga Kabupaten Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
2393 |
13060 |
Abdul Haris Odja |
Pendekatan Learning Cell Multi Tutor Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Cahaya Siswa SMP |
pdf |
892 |
13061 |
Weny J.A. Musa |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Menggunakan Virtual Chemistry Laboratory (VCLab) dan Macromedia Flash (Penulis 2) |
pdf |
877 |
13062 |
Masrid Pikoli |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Menggunakan Virtual Chemistry Laboratory (VCLab) dan Macromedia Flash (Penulis 3) |
pdf |
553 |
13063 |
Hamsidar Hasan |
Efek Antiaskariasis Ekstrak Metanol Rimpang Temu Ireng (curcuma aeruginosa roxb) Terhadap Cacing Gelang (Ascaris Lumbricoides) |
pdf |
698 |
13064 |
Nurhayati Bialangi |
Identifikasi Kesulitan Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 3 Gorontalo dalam Menyelesaikan Soal-Soal Larutan Penyangga (Penulis 2) |
pdf |
591 |
13065 |
Mangara Sihaloho |
Identifikasi Kesulitan Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 3 Gorontalo dalam Menyelesaikan Soal-Soal Larutan Penyangga (Penulis 3) |
pdf |
713 |
13066 |
Lukman A.R. Laliyo |
Gaya Belajar dalam Pembelajaran Sains (Ditinjau dari Cara Berpikir Belahan Otak Kiri dan Kanan) |
pdf |
727 |
13067 |
Mardjan Paputungan |
Analisis Mineral pada Hasil Modifikasi Batuan Alam Gorontalo dan Karakterisasi (Analysis of Mineral on Natural Rocks and Its Characteristic) (Penulis 2) |
pdf |
678 |
13068 |
La Alio |
Analisis Mineral pada Hasil Modifikasi Batuan Alam Gorontalo dan Karakterisasi (Analysis of Mineral on Natural Rocks and Its Characteristic) (Penulis 3) |
pdf |
565 |
13069 |
Ishak Isa |
Pendekatan Kontekstual Model Pembelajaran Langsung Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga (Suatu Penelitian Tindakan Kelas yang Dilaksanakan di Kelas XI B3 MAN Model Gorontalo TP 2008/2009 (Penulis 2) |
pdf |
1084 |
13070 |
Mangara Sihaloho |
Pendekatan Kontekstual Model Pembelajaran Langsung Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga (Suatu Penelitian Tindakan Kelas yang Dilaksanakan di Kelas XI B3 MAN Model Gorontalo TP 2008/2009 (Penulis 3) |
pdf |
708 |
13071 |
Rakhmawaty Ahmad Asui |
Sintesis Katalis CuO/CeO2/AI2O3 Secara Hidrotermal Sebagai Fuel Reformer Sel Bahan Bakar Hidrogen |
pdf |
644 |
13072 |
Mangara Sihaloho |
Penggunaan Metode Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penelitian Tindakan pada Siswa Kelas XI IA3 SMA Negeri 3 Gorontalo TP 2009/2010) (Penulis 2) |
pdf |
1100 |
13073 |
Nita Suleman |
Penggunaan Metode Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penelitian Tindakan pada Siswa Kelas XI IA3 SMA Negeri 3 Gorontalo TP 2009/2010) (Penulis 3) |
pdf |
564 |
13074 |
Ishak Isa |
Identifikasi Bahan Pewarna Sintetik Berbahaya dalam Produk Kerupuk yang Beredar di Wilayah Gorontalo dengan Metode Kromatografi Lapis Tipis (Penulis 2) |
pdf |
1123 |
13075 |
Masrid Pikoli |
Identifikasi Bahan Pewarna Sintetik Berbahaya dalam Produk Kerupuk yang Beredar di Wilayah Gorontalo dengan Metode Kromatografi Lapis Tipis (Penulis 3) |
pdf |
1046 |