RESEARCH

Researcher
Zuchri Abdussamad
Types of research
Penelitian Kolaboratif Dana BLU FPIK
Source of funds
PNBP Fakultas/Pasca
Abstract
Peningkatan kinerja pegawai di instansi pemerintah dapat ditempuh dengan beberapa cara, misalnya melalui pemberian kompensasi yang layak, pemberian motivasi, menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, serta pendidikan dan pelatihan. Oleh karena itu, pegawai diharapkan dapat memaksimalkan tanggung jawab mereka setelah dibekali dengan pendidikan dan pelatihan yang berkaitan dengan implementasi pekerjaan mereka. Selain itu, lingkungan kerja yang nyaman, koordinasi serta komunikasi pada dasarnya merupakan faktor yang mendukung kinerja para pegawai dalam rangka mencapai tujuan yang telah ditentukan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklim komunikasi organisasi terhadap kinerja pegawai Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Penanaman Modal Kota Gorontalo. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dan analisa korelasional. Hasil yang diharapkan yakni adanya model pengembangan kinerja pegawai melalui iklim komunikasi organisasi.
This files has been downloaded 251 times
Download