RESEARCH

Researcher
Endi Rahman
Types of research
Riset Akselerasi Lektor (RAL)
Source of funds
PNBP/BLU
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemasaran desa wisata di Kawasan Pesisir Teluk Tomini dengan melihat pengaruh Green Marketing Mix 7P (Green Product, Green Price, Green Promotion, Green Place, Green People, Green Process, dan Green Phsycal Evidence) terhadap Kepuasan Wisatawan, dan Niat Untuk menjaga keberlanjutan destinasi wisata. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung pada destinasi desa wisata yang terletak di Kabupaten Bone Bolango yakni Desa Botubarani dengan obyek wisata Hiu Paus, Desa Botutonuo dengan obyek wisata Pantai Botutonuo dan juga obyek wisata Shava Beach di Desa Biluango. Tehnik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan Tehnik analisis data menggunakan Metode Structural Equation Model – Partial Least Square (SEM-PLS).
This files has been downloaded 11 times
Download