No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
7501 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Pengaruh Strategi Pembelajaran Inkuiri terhadap Hasil Belajar dan Retensi Pengetahuan Hidrokarbon Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Limboto |
pdf |
157 |
7502 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Koresponden Analytic Approach Of Response Pattern Of Diagnostic Test Items In Evaluating Students’ Conceptual Understanding Of Characteristics Of Particle Of M |
pdf |
154 |
7503 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Koresponden Deskripsi Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
652 |
7504 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Koresponden Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Five-Tier Multiple Choice pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
346 |
7505 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Koresponden Implementation of Four-Tier Multiple-Choice Instruments Based on the Partial Credit Model in Evaluating Students’ Learning Progress |
pdf |
300 |
7506 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Koresponden Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Hukum-Hukum Dasar Kimia Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
pdf |
269 |
7507 |
Lukman A.R. Laliyo |
Koresponden The Prevalence of Students and Teachers’ Ideas about Global Warming and the Use of Renewable Energy Technology |
pdf |
159 |
7508 |
Lukman A.R. Laliyo |
Korespondens Mengevaluasi Level Pemahaman Konsep Hidrolisis Garam Peserta Didik Menggunakan Tes Diagnostik Pilihan Ganda Empat Tingkat |
pdf |
177 |
7509 |
Lukman A.R. Laliyo |
Korespondens The Development of Two-Tier Instrument Based On Distractor to Assess Conceptual Understanding Level and Student Misconceptions in Explaining Redox |
pdf |
148 |
7510 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Laporan Tahunan Penelitian Fundamental dengan judul “Pemetaan Struktur Pengetahuan Sebagai Ukuran Penguasaan Konsep Laju Reaksi” |
pdf |
881 |
7511 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Laporan Tahunan Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi The Development and Upgrading of Seven Universities in Improving the Quality and Relevance of Higher Education in Indonesia dengan judul: Rekayasa Implementasi Teknologi Tepat |
pdf |
2479 |
7512 |
Lukman A.R. Laliyo |
Rekayasa Implementasi Teknologi Tepat Guna melalui Pengembangan Model Pembelajaran untuk Menumbuhkan Budaya Pemanfaatan Energi Terbarukan pada Masyarakat Daerah Terpencil |
pdf |
463 |
7513 |
Lukman A.R. Laliyo |
Karakteristik Sosial Budaya dan Tantangan Pemecahan Masalah Disparitas Mutu dan Keberlanjutan Pembelajaran Berbasis Kreatifitas Berpikir Transdisiplin |
pdf |
364 |
7514 |
Lukman A.R. Laliyo |
Rekayasa Implementasi Teknologi Tepat Guna melalui Pengembangan Model Pembelajaran untuk Menumbuhkan Budaya Pemanfaatan Energi Terbarukan pada Masyarakat Daerah Terpencil |
pdf |
713 |
7515 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Korespondensi Measuring Changes In Hydrolysis Concept Of Students Taught By Inquiry Model: Stacking And Racking Analysis Techniques In Rasch Model |
pdf |
236 |
7516 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Turnitin Measuring Changes In Hydrolysis Concept Of Students Taught By Inquiry Model: Stacking And Racking Analysis Techniques In Rasch Model |
pdf |
166 |
7517 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Turnitin Developing Competency Evaluation of Pre-Service Science Teachers in Industrial Revolution 4.0: Revealing Pedagogic and Professional Competencies |
pdf |
187 |
7518 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Korespondensi Rasch Modelling To Evaluate Reasoning Difficulties, Changes Of Responses, And Item Misconception Pattern Of Hydrolysis |
pdf |
217 |
7519 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Turnitin Rasch Modelling To Evaluate Reasoning Difficulties, Changes Of Responses, And Item Misconception Pattern Of Hydrolysis |
pdf |
148 |
7520 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Turnitin Content Validation of Digital Instrument for Measurement of Pedagogic Competence for Social Science Teacher Candidates in the Industrial Revolution 4.0 Era in Indonesia |
pdf |
157 |
7521 |
Lukman A.R. Laliyo |
Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri di Gorontalo |
pdf |
604 |
7522 |
Lukman A.R. Laliyo |
Gaya Belajar Sains (Ditinjau dari cara berpikir belahan otak kiri dan kanan) |
pdf |
523 |
7523 |
Lukman A.R. Laliyo |
Model Mental Siswa dalam Memahami Perubahan Wujud Zat |
pdf |
27156 |
7524 |
Lukman A.R. Laliyo |
Meningkatkan Hasil Belajar Ikatan Kimia Dengan Menerapkan Strategi Pembelajaran Peta Konsep Pada Siswa Kelas X di SMA Negeri I Telaga (Penulis2) |
pdf |
9410 |
7525 |
Lukman A.R. Laliyo |
Dimensi Berpikir Kreatif dan Spasial Siswa dalam Meramalkan Bentuk Molekul Senyawa Kovalen berdasarkan Teori Tolakan Pasnagan Elektron Kulit Valensi (Penulis 2) |
pdf |
2214 |