No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
9176 |
Moon Hidayati Otoluwa |
Buku Filsafat Ilmu |
pdf |
36979 |
9177 |
Moon Hidayati Otoluwa |
Turnitin: The Readiness of Human Resources and the Challenges in Implementing the MBKM Program |
pdf |
129 |
9178 |
Moon Hidayati Otoluwa |
Meningkatkan Keterampilan Menulis Dalam Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Materi Otentika |
pdf |
|
9179 |
Moon Hidayati Otoluwa |
PEMBERDAYAAN EKONOMI PARIWISATA DI DESA KAIDUNDU, KECAMATAN BONE RAYA, KABUPATEN BONE BOLANGO MELALUI INTEGRASI KEWIRAUSAHAAN DAN KETERAMPILAN DWIBAHASA |
pdf |
189 |
9180 |
Muchlis Polin |
SOSIALISASI DAN PELATIHAN SISTEM INFORMASI POTENSI WISATA DESA BOTUTONUO KECAMATAN KABILA BONE |
pdf |
395 |
9181 |
Muchtar Ahmad |
Atribut Produk Dan Kelompok Reverensi Dalam Perspektif Pelanggan Kerajinan Lokal (Karawo) |
pdf |
298 |
9182 |
Muchtar Ahmad |
Analisis Manajemen Mutu Pelanggan |
pdf |
634 |
9183 |
Muchtar Ahmad |
Dampak Prosedur Penjualan Kredit |
pdf |
466 |
9184 |
Muchtar Ahmad |
Dampak Store Atmosphere Dalam Menumbuhkan Minat Beli Konsumen Beli Konsumen |
pdf |
319 |
9185 |
Muchtar Ahmad |
Analisis Manajemen Mutu Terpadu (TQM) Dalam Pelayanan Rumah Sakit |
pdf |
570 |
9186 |
Muchtar Ahmad |
Peran Strategis Manajer Dalam Manajemen SDM |
pdf |
893 |
9187 |
Muchtar Ahmad |
Pengaruh Artibut Produk dan Kelompok Reverensi Terhadap Nilai Pelanggan Kerajinan Kerawang Busana Muslim di Provinsi Gorontalo |
pdf |
363 |
9188 |
Muchtar Ahmad |
Revitalisasi Model Pengelolaan Kelembagaan dan Keuangan Berbasis Nilai-Nilai Budaya Gorontalo Untuk Mendukung Usaha Industri Kreatif Perajin Karawo |
pdf |
555 |
9189 |
Muchtar Ahmad |
Strategi Pengembangan Sumber Daya Aparatur Desa Dalam Mewujudkan Efektivitas Penyelenggaraan Pemerintah Desa Di Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo |
pdf |
443 |
9190 |
Muchtar Ahmad |
Revenue Changes and Emotional Intelligence in Improving The Performance of Employees Civil Area |
pdf |
419 |
9191 |
Muchtar Ahmad |
PLAGIARISM SCAN REPORT REVENUE CHANGES AND EMOTIONAL INTELLIGENCE IN IMPROVING THE PERFORMANCE OF EMPLOYEES CIVIL AREA |
pdf |
329 |
9192 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Analisis Manajemen Hubungan Pelanggan |
pdf |
279 |
9193 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Analisis Manajemen Mutu Terpadu (TQM) Dalam Pelayanan Rumah Sakit |
pdf |
416 |
9194 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Atribut Produk Dan Kelompok Reverensi Dalam Perspektif Pelanggan Kerajinan Lokal (Karawo) |
pdf |
315 |
9195 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Dampak Prosedur Penjualan Kredit |
pdf |
318 |
9196 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Dampak Store Atmosphere Dalam Menumbuhkan Minat Beli Konsumen Beli Konsumen |
pdf |
630 |
9197 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Peran Strategis Manajer Dalam Manajemen SDM |
pdf |
399 |
9198 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Pengaruh Atribut Produk dan Kelompok Referensi Nilai Pelanggan Kerajinan Kerawang Busana Muslim di Provinsi Gorontal |
pdf |
348 |
9199 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Revitalisasi Model Pengelolaam Kelembagaan dan Keuangan Berbasis Nilai-nilai Budaya Gorontalo untuk Mendukung Usaha Industri Kreatif Pengrajin Karawo |
pdf |
400 |
9200 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Strategi Pengembangan Sumber Daya Aparatur Desa Dalam Mewujudkan Efektivitas Penyelenggaraan Pemerintah Desa di kabupaten Boalemo |
pdf |
330 |