| No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
| 9251 |
Moon Hidayati Otoluwa |
Turnitin: An Analysis of Students’ Difficulties in Conducting the Scientific Research: A Case of Study of English Education Study Program and Economic Education Study Program of Universitas Negeri Gorontalo in Indonesia |
pdf |
181 |
| 9252 |
Moon Hidayati Otoluwa |
Turnitin: Examining The Risk-Taking Personality Effect on Students English Public Speaking Ability |
pdf |
221 |
| 9253 |
Moon Hidayati Otoluwa |
Turnitin: The Maintenance of Gorontalo Language through Teaching The Local Content at Elementary Schools |
pdf |
170 |
| 9254 |
Moon Hidayati Otoluwa |
Turnitin: Acculturation of Language and Culture among Native and Non Native Speakers of Togean in Togean Island Tojo Una Una Central Sulawesi Indonesia |
pdf |
208 |
| 9255 |
Moon Hidayati Otoluwa |
Buku Filsafat Ilmu |
pdf |
43551 |
| 9256 |
Moon Hidayati Otoluwa |
Turnitin: The Readiness of Human Resources and the Challenges in Implementing the MBKM Program |
pdf |
154 |
| 9257 |
Moon Hidayati Otoluwa |
Meningkatkan Keterampilan Menulis Dalam Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Materi Otentika |
pdf |
|
| 9258 |
Moon Hidayati Otoluwa |
PEMBERDAYAAN EKONOMI PARIWISATA DI DESA KAIDUNDU, KECAMATAN BONE RAYA, KABUPATEN BONE BOLANGO MELALUI INTEGRASI KEWIRAUSAHAAN DAN KETERAMPILAN DWIBAHASA |
pdf |
228 |
| 9259 |
Muchlis Polin |
SOSIALISASI DAN PELATIHAN SISTEM INFORMASI POTENSI WISATA DESA BOTUTONUO KECAMATAN KABILA BONE |
pdf |
422 |
| 9260 |
Muchtar Ahmad |
Atribut Produk Dan Kelompok Reverensi Dalam Perspektif Pelanggan Kerajinan Lokal (Karawo) |
pdf |
341 |
| 9261 |
Muchtar Ahmad |
Analisis Manajemen Mutu Pelanggan |
pdf |
683 |
| 9262 |
Muchtar Ahmad |
Dampak Prosedur Penjualan Kredit |
pdf |
493 |
| 9263 |
Muchtar Ahmad |
Dampak Store Atmosphere Dalam Menumbuhkan Minat Beli Konsumen Beli Konsumen |
pdf |
367 |
| 9264 |
Muchtar Ahmad |
Analisis Manajemen Mutu Terpadu (TQM) Dalam Pelayanan Rumah Sakit |
pdf |
622 |
| 9265 |
Muchtar Ahmad |
Peran Strategis Manajer Dalam Manajemen SDM |
pdf |
978 |
| 9266 |
Muchtar Ahmad |
Pengaruh Artibut Produk dan Kelompok Reverensi Terhadap Nilai Pelanggan Kerajinan Kerawang Busana Muslim di Provinsi Gorontalo |
pdf |
392 |
| 9267 |
Muchtar Ahmad |
Revitalisasi Model Pengelolaan Kelembagaan dan Keuangan Berbasis Nilai-Nilai Budaya Gorontalo Untuk Mendukung Usaha Industri Kreatif Perajin Karawo |
pdf |
581 |
| 9268 |
Muchtar Ahmad |
Strategi Pengembangan Sumber Daya Aparatur Desa Dalam Mewujudkan Efektivitas Penyelenggaraan Pemerintah Desa Di Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo |
pdf |
468 |
| 9269 |
Muchtar Ahmad |
Revenue Changes and Emotional Intelligence in Improving The Performance of Employees Civil Area |
pdf |
459 |
| 9270 |
Muchtar Ahmad |
PLAGIARISM SCAN REPORT REVENUE CHANGES AND EMOTIONAL INTELLIGENCE IN IMPROVING THE PERFORMANCE OF EMPLOYEES CIVIL AREA |
pdf |
357 |
| 9271 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Analisis Manajemen Hubungan Pelanggan |
pdf |
299 |
| 9272 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Analisis Manajemen Mutu Terpadu (TQM) Dalam Pelayanan Rumah Sakit |
pdf |
451 |
| 9273 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Atribut Produk Dan Kelompok Reverensi Dalam Perspektif Pelanggan Kerajinan Lokal (Karawo) |
pdf |
350 |
| 9274 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Dampak Prosedur Penjualan Kredit |
pdf |
343 |
| 9275 |
Muchtar Ahmad |
Peer Review Dampak Store Atmosphere Dalam Menumbuhkan Minat Beli Konsumen Beli Konsumen |
pdf |
653 |