No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
9176 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Implementasi Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru melalui Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Berbasis Zonasi |
pdf |
196 |
9177 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Kompetensi Guru Menerapkan Pembelajaran Bermakna Menuju Merdeka Belajar dalam Membangun Karakter Anak |
pdf |
284 |
9178 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Kompetensi Guru Menerapkan Pembelajaran Bermakna Menuju Merdeka Belajar dalam Membangun Karakter Anak |
pdf |
177 |
9179 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Strategi Guru dalam Implementasi Pembelajaran Abad 21 Melalui Model Pembelajaran Daring untuk Meningkatkan Kompetensi Guru |
pdf |
446 |
9180 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Strategi Guru dalam Implementasi Pembelajaran Abad 21 Melalui Model Pembelajaran Daring untuk Meningkatkan Kompetensi Guru |
pdf |
166 |
9181 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Pengelolaan Kelas dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa |
pdf |
361 |
9182 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Pengelolaan Kelas dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa |
pdf |
214 |
9183 |
Arwildayanto |
Diskursus Ujian Nasional, Ditiadakan Karena Covid 19 |
pdf |
186 |
9184 |
Arwildayanto |
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020; Jalur Prestasi Yang Rawan Manipulasi, dan Sekolah Favorit |
pdf |
199 |
9185 |
Arwildayanto |
Menakar Ketaatan Pemerintah Terhadap Mandatory Spending Bidang Pendidikan |
pdf |
941 |
9186 |
Arwildayanto |
Mengadaptasi Model Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) dan Homeschooling Ditengah Pandemik Covid 19 |
pdf |
171 |
9187 |
Arwildayanto |
Menjadi Orang Tua Pembelajar di Masa Pandemik Covid 19 |
pdf |
169 |
9188 |
Arwildayanto |
Merdeka Belajar Merdeka Juga Bekerja dalam Perspektif Link and Match |
pdf |
225 |
9189 |
Arwildayanto |
Merger Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (Respon Wacana dari Prof Nelson Pomalingo, M.Pd) |
pdf |
194 |
9190 |
Arwildayanto |
Pembatalan Ujian Nasional 2020 dalam Isu Covid 19 |
pdf |
327 |
9191 |
Arwildayanto |
Pemeringkatan Webometric ; Strategi dan Budaya Huyula Menuju Perguruan Tinggi Berdaya Saing |
pdf |
217 |
9192 |
Arwildayanto |
Program Kampus Mengajar, Ditengah Fenomena Pengajaran Tanpa Ilmu Pendidikan (PENTIP) |
pdf |
270 |
9193 |
Arwildayanto |
Revolusi Pseudo Pendidikan MenujuEra New Normal |
pdf |
225 |
9194 |
Arwildayanto |
Sekolah Tanpa Pungutan; Gratis, Dilematis dan Minim Partisipatif MINIM PARTISIPASI |
pdf |
548 |
9195 |
Arwildayanto |
Haki Buku Kepemimpinan Kependidikan dalam Pengembangan Budaya Mutu (Principal Leadership Quality Culture) |
pdf |
164 |
9196 |
Arwildayanto |
Rintisan Desa Cerdas (RDC) melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo |
pdf |
418 |
9197 |
Arwildayanto |
Manajemen Program Akreditasi pada Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kabupaten Boalemo |
pdf |
1618 |
9198 |
Arwildayanto |
KEPALA SEKOLAH SEBAGAI PENDIDIK DAN PENGAWAS DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU |
pdf |
180 |
9199 |
Arwildayanto |
A Financial Management Application Approach towards “Industry 4.0 Revolutionary Era” in Islamic Boarding High School of Insan Cendekia Gorontalo |
pdf |
179 |
9200 |
Arwildayanto |
Analisis Deskriptif Daya Saing Perguruan Tinggi |
pdf |
189 |